Senin, 6 Mei 2024

Breaking News

  • Rakor Pemda dan Pemdes se-Riau, Laporan Angka Stunting Siak 2023 Turun 11,6 Persen   ●   
  • Silaturahmi dengan Tim Binfungtaswilnas Mabes TNI, Wabup Bagus Sampaikan Kondisi Abrasi   ●   
  • Rugikan Negara Rp22 M, Mantan Bupati Kuansing Sukarmis di Tahan Kejari   ●   
  • Pemkab Bengkalis Terima Bantuan Alat Aksesibilitas Tahun 2024 Dari Kemensos RI   ●   
  • Menhub Budi : Peralihan Aset dibutuhkan untuk optimalisasi Operasional Bandara   ●   
Antarkan Langsung Formulir pendaftaran Pilkada Rohul
Hafits Syukri Optimis Dapat Rekom Dari Partai PKS Untuk Maju Pilkada Rohul 2020
Kamis 07 November 2019, 23:14 WIB
Ir.H.Hafits Syukri, MM, Mengantarkan Formulir pendaftaran Pilkada ROHUL 2020 ke kantor Partai PKS  
ROHUL. RIAUMADANI. COM - Usai Mengantarkan Formulir Pendaftaran Calon Bupati di Kantor DPC Partai Demokrat Ir.H.Hafits Syukri, MM, Melanjutkan Pengantaran Formulir pendaftaran ke kantor Partai PKS sekitar Pukul 14.30 Wib. Pada 07/10/2019. Siang

Kedatangan Hafit Syukri disambut Baik dibuktikan dengan Hadirnya Seluruh Pengurus DPD PKS yang Ada Dirokanhulu, Serta Diawali dengan Doa bersama Atas Kesuksesan dan Kemudahan Beliau Pada Pilkada 2020 mendatang.

Hafits Syukri Didampingi Sekretaris PKB Gading Marwadi Nasution, ST, Ketua Fraksi NMB Thamrin Nasution, Anggota Dewan PKB Emon Casmon, Serta Tim Relawan Yang selalu Siap menjadi Garda Terdepan Untuk Kemenangan Hafits Syukri pada pilkada 2020 mendatang.

Mahmud, SE ketua Dpd PKS Rohul mengatakan Dalam Sambutannya Mengatakan Adapun yang sudah Mendaftar ke PKS Untuk Cabub Ada 7 dan Wakil 4, namun yang baru mengembalikan Baru 3 termasuk Pak Hafits Syukri. Sedangkan Waktu terahir mengantarkan Formulir Tutup tanggal 10/11/2019. Selepas itu calon akan mengikuti tahapan selanjutnya di DPW.

Kader PKS sendiri yang akan diusung melalui hasil pemilihan umum internal (PUI) Ada 7 orang kader yang akan diusung sebagai wakil, yakni H.Baihaqi,Adam Safaat, H.Mahmud, Sabana lubis,H.Defredi,Rusly, S.Ag,serta Joni Firgo. Nama nama ini lah yang akan diusung Sebagai Wacabub, jelas mahmud

PKS sendiri masih Menunggu Peraturan Pilkada jika memungkinkan Usulan usulan Fraksi yang sudah disepakati di DPR RI disetujui Presiden Maka PKS kemungkinan akan mengusung Calon Sendiri, Tegas Mahmud

Ditempat yang sama Hafits berharap kepada Partai PKS yang mana dalam kemistri nya bahwa beliau sudah lama bersama PKS semoga kemistri ini tidak lepas dari pada dirinya.

Pada tahun 2011 lalu Hafits pernah diusung pks kala itu sebagai wakil bupati tentu masih adanya beberapa hal janji politik yang belum tuntas dilaksanakan, semoga pada Perhelatan pilkada 2020 mendatang pks bisa mengusung kembali dirinya sehingga hal hal yang belum tuntas itu bisa diselesaikan.

Hafits Syukri berharap semoga pks bisa berjuang bersama sama dngan dirinya pada pilkada nanti, serta memberikan kemudahan bagi dirinya dalam mengikuti penjaringan ini sehingga bisa merekomendasi dirinya maju bersama pks.

Didalam Lingkup PKS Hafits Syukri Menerangkan untuk pengenalan dirinya Pada PKS Tidak Membutuhkan waktu yang panjang untuk menjelaskan kepada PKS, sehingga untuk memutuskan bisa didukung atau tidak oleh PKS tentu dikembalikan pada internal PKS, Jelas Hafits.

Satu hal yang menjadi catatan bagi Hafits Syukri yakni pengalaman dua kali pemilihan diusung PKS hal ini menjadi satu hal yang harus digaris bawahi agar kembali bisa bersama PKS pada Pilkada 2020 mendatang.

"kalau ditanya optimisme saya terhadap PKS tentu saya sangat Optimis"Ungkap Hafits.

Terkait Pasangan Wakil yang mana nanti apabila diusung PKS tentu akan ada pembicaraan lebih intens nanti dengan Partai PKS, sebab bagaimanapun PKB hanya memiliki 3 Kursi tentu tidak mungkin bisa langsung membawa paket.

"ini semua tergantung nanti kalau memang ada kesepakatan dengan Partai pengusung lainnya tentu akan kita bicarakan, namun apabila diharuskan maka akan dibicarakan dengan lebih intens lagi"jelas Hafits

"saya sangat Optomis didukung oleh PKS sebab PKS sendiri tentu punya cacatan trak record saya, dan dalam komunikasi PKS tentu ini akan menjadi bahan pertimbangan PKS dalam penilaian dan keputusan ahir dalam memberikan rekomendasi terhadap calon yang mendaftar Di PKS"tutup Hafits Syukri.(JK)




Editor : Tis
Kategori : Rohul
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top