Selasa, 7 Mei 2024

Breaking News

  • Abdul Wahid Serahkan formulir pendaftaran calon Gubernur Riau 2024 ke PDIP   ●   
  • Rakor Pemda dan Pemdes se-Riau, Laporan Angka Stunting Siak 2023 Turun 11,6 Persen   ●   
  • Silaturahmi dengan Tim Binfungtaswilnas Mabes TNI, Wabup Bagus Sampaikan Kondisi Abrasi   ●   
  • Rugikan Negara Rp22 M, Mantan Bupati Kuansing Sukarmis di Tahan Kejari   ●   
  • Pemkab Bengkalis Terima Bantuan Alat Aksesibilitas Tahun 2024 Dari Kemensos RI   ●   
Opersai Lilin Siak 2014
Bupati Kampar dan Kapolres Kunjungi 3 Pos Pam Ops Lilin Siak 2014
Minggu 28 Desember 2014, 10:10 WIB
Bupati Kampar H Jefri Noer, SH didampingi Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, SIK pada Sabtu sore [27/12/2014] mengunjungi tiga Pos pos pengamanan Ops Lilin Siak 2014 diwilayah kabupaten Kampar.
KAMPAR, Riaumadani.com - Bupati Kampar H Jefri Noer, SH didampingi Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, SIK pada Sabtu sore [27/12/2014] mengunjungi tiga Pos pos pengamanan Ops Lilin Siak 2014 diwilayah kabupaten Kampar.

Sebanyak 3 pos pengamanan dikunjungi rombongan yang dimulai dari Pos Pam Bangkinang Kota kemudian Pos Pam Tapung di simpang Petapahan dan terakhir Pos Pam Tambang di desa Rimbo Panjang.

Selain Bupati dan Kapolres Kampar kunjungan ini juga diikuti para Kasatfung Polres Kampar dan beberapa kepala dinas jajaran Pemda Kampar.

Pada kesempatan kunjungan ini Bupati Kampar sempat bertatap muka dengan para petugas pos pam yang terdiri dari personil gabungan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan PMI dan juga Bupati Kampar juga memberikan bingkisan kepada para petugas pos pam tersebut.

Kepada wartawan, Bupati menyampaikan bahwa jajaran Pemkab Kampar turut membantu jajaran Kepolisian khususnya Polres Kampar dengan menempatkan personel dari Dinas Instansi terkait untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat pada pos pam ops lilin siak 2014 ini.

''Semoga dengan kerjasama yang baik ini bisa memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat,'' ujar Bupati Kampar.

Sementara itu Kapolres Kampar, AKBP Ery Apriyono SIK kepada wartawan menyampaikan tentang kondisi kamtibmas selama kegiatan operasi lilin siak 2014 yang sudah memasuki hari ke-4 dalam keadaan aman dan kondusif.

''Untuk arus lalulintas diwilayah kabupaten Kampar juga terdapat dalam keadaan aman dan lancar, kepada masyarakat yang bepergian dihimbau untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan lalulintas serta senantiasa waspada terutama pada jalan jalan yang rawan longsor,''kata Kapolres Kampar.**




Editor : TAM.RE
Kategori : Kampar
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top