Minggu, 5 Mei 2024

Breaking News

  • Tanggapi Keluhan Masyarakat Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Polres Siak Datangkan Mobil SIM Keliling   ●   
  • Bupati Kasmarni: Tahniah Kepada Septian dan M Alga atas Penghargaan Suara Pileg Terbanyak se-Riau   ●   
  • TAUFIK HIDAYAT KETUA MPC, PP, INHU, BALON BUPATI, RESMI DAFTAR KE PARTAI NASDEM   ●   
  • Usai Dipugar, Bupati Kasmarni Resmikan Kelenteng Tri Dharma Hun Bin Kuan Siak Kecil   ●   
  • Majukan Pertanian di Meranti, Plt Bupati Asmar Temui Wamen Pertanian Harvick Hasnul Qalbi.   ●   
Gaya Tahun 2015
Tiga Resolusi Gaya untuk Tahun 2015
Jumat 26 Desember 2014, 14:48 WIB
Poto int Ikustrasi

JAKARTA. Riaumadani.com - Jakarta We have to be better time by time. Untuk itu lah kita perlu mengevaluasi hal-hal yang telah dilakukan untuk menjadi individu yang lebih baik. Meski introspeksi diri ini bisa dilakukan kapanpun dan sesering mungkin, ada sebuah rasa berbeda kala hal itu dilakukan pada akhir tahun menyabut tahun yang baru.

Rasanya seperti berdiri di hadapan sebuah cermin besar yang memperlihatkan tubuh kita secara utuh. Bicara soal cermin, pikiran Anda mungkin akan tertuju pada kegiatan mematut diri, seperti merapikan baju yang sedang dikenakan, menyisir rambut, dan lain sebagainya.

Jika dibandingkan dengan bahasan mengenai resolusi tujuan hidup atau etika untuk tahun depan, tema resolusi gaya mungkin terdengar sepele. Wait and think about it deeper! Jika cara berpakaian bukan hal penting dalam hidup, tak perlulah Anda bercermin sebelum menapakkan kaki menuju suatu tempat. Tapi kenyataannya Anda melakukanya karena banyak alasan yang sangat berkaitan dengan hidup Anda.

Anda takut terlihat seperti ini atau seperti itu dan ingin tampak begini atau tampak begitu karena berbagai hal. Bagaimana cara Anda berpakaian adalah bagaimana Anda ingin hidup atau dengan kata lain nilai-nilai apa yang Anda pegang sebagai seorang manusia. Bahkan termasuk ketika Anda tampil untuk mengelabui orang lain, selalu ada latar belakang dalam cara Anda berpakaian.

Lalu Apa resolusi gaya Anda untuk tahun 2015? Resolusi gaya untuk tahun depan bisa berbeda pada setiap orang, terkait dengan resolusi bidang-bidang lain yang ingin dicapai. 3 resolusi gaya yang dilansir dari Forbes.com pada Jumat [26/12/2014] ini cukup umum dan bisa Anda aplikasikan sesuai gaya personal Anda.**




Editor : TIS
Kategori : Budaya
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top