Sabtu, 10 Desember 2022

Breaking News

  • Masyarakat Giri Sako Kecamatan Logas Tanah Darat Antusias Sambut Kedatangan Bupati Suhardiman Amby   ●   
  • Bupati Sukiman Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Angin Puting Beliung di Kec. Rambah Hilir   ●   
  • Polsek Singingi dan Perangkat Desa Bagi Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu   ●   
  • Percepat Pelayanan Kemasyarakat Miskin, Bupati Rohul H.Sukiman Buka Launching PUSKESOS – SLRT   ●   
  • Polres Kuansing Perketat Penjagaan Pasca Bom Bunuh Diri di Astana Anyar   ●   
MUALLAF
Putuskan Jadi Mualaf, 3 Artis ini Jalani Puasa Pertamanya Tahun Ini
Selasa 07 Mei 2019, 10:56 WIB
Lindswell Kwok
JAKARTA. RIAUMADANI. com – Sudah menjadi kewajiban umat muslim berpuasa di bulan Ramadhan. Dilakukan secara bersama-sama, tentu ibadah puasa bukan ibadah yang memberatkan, terlebih lagi bagi mereka yang sudah rutin melaksanakannya saban tahun.

Namun, ha berbeda terjadi pada 3 artis berikut ini. Memilih menjadi mualaf, mereka menjalani puasa pertamanya tahun ini.

1. Lindswell Kwok

Tak jelas kapan tepatnya atlet wushu ini memutuskan masuk islam. Namun, ia diketahui sudah menjadi muslim ketika menikah dengan sesama atlet wushu, Achmad Hulaefi. Wanita cantik ini bahkan sudah memutuskan berhijab sejak sebelum menikah.

2. Ujung Oppa

Vlogger asal Korea Selatan ini memutuskan memeluk Islam pada 24 Maret 2019. Ikrarnya menjadi seorang muslim beredar luas di dunia maya. Ujung Oppa nampak mengucap dua kalimat syahadat dengan dituntun salah seorang sahabatnya. Ia juga mengikrarkan statusnya sebagai pemeluk islam melalui videonya.

Memeluk agama yang baru, Ujung Oppa tak mau ketinggalan dengan para muslim lainnya. Ia tak mau melewatkan makan sahur pertamanya dan bahkan sampai antre di rumah makan padang pada pukul 02.00.

3. Roger Danuarta

Roger Danuarta resmi memeluk islam pada 29 Oktober 2018. Roger dikabarkan sudah lama ingin memeluk Islam karena perilaku orang muslim di sekitarnya yang dianggap baik. Hal ini seperti yang diungkapkan Steven Indra Wibowo, “Karena melihat crew dan teman-teman muslimnya yang menunjukkan adab yang baik dalam islam. (Sehingga) dia sudah yakin“.

Mantap pindah agama, Roger tak mau melewatkan ramadhan pertamanya tahun ini. Bukan hanya menjalani puasa pertama, Roger juga syuting sinetron religi pertamanya tahun ini. Menariknya, dalam sinetron berjudul Istri-Istri Akhir Zaman tersebut Roger dipasangkan dengan artis cantik, Cut Meyriska yang kabarnya merupakan kekasihnya. 
Sumber Serumpi.com



Editor : Tis
Kategori : Hiburan
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top