TELUK KUANTAN, RIAUMADANI.com - Top Leader Samian yang telah sukses berhasil meraih omset 350 juta selama bekerja PT. Duta Ne" />
Minggu, 12 Mei 2024

Breaking News

  • Bupati Sukiman Hadiri Perayaan Milad IKJR ke-18 di Sabak Auh Kabupaten Siak   ●   
  • Disinyalir Selewengakan Dana Desa Kades Pangkalan Gondai Bungkam   ●   
  • Sekwan Setya Hendro Wardhana, Hadiri Peringatan Hari Jadi IKJR Ke-18 Kabupaten Siak   ●   
  • Daftar ke Partai Demokrat, Indra Gunawan Ingin Membawa Perubahan Terhadap Kabupaten Siak Kedepannya   ●   
  • Dihadapan Warga IKJR, Alfedri : Sebut Program Yang Sedang Berjalan Butuh Dukungan Semua Pihak   ●   
PT. Duta Network Indonesia (DNI)
Top Leader Samian : Gagas Basic Training PT. DNI 2018
Rabu 04 April 2018, 01:50 WIB


TELUK KUANTAN, RIAUMADANI.com - Top Leader Samian yang telah sukses berhasil meraih omset 350 juta selama bekerja PT. Duta Network Indonesia (DNI) kali ini menggagas basic training,  bertempat di ruang Balai Diklat Kuansing,  Minggu, 1/4/2018.

Samian yang memulai merintis karir di DNI Pada Bulan 6, tahun 2015, Menjelaskan sedetail-detail tentang bisnis ini " sekarang orang pada mengunakan HP nah PT. DNI akan memudahkan anda semua,  dan jika anda serius mengikuti dan menjalankan setelah join di PT. DNI besar kemungkinan bisa Sukses seperti saya juga.

Cara kerja seperti ini, sekarang orang pada membutuhkan pulsa anda bisa mendapat pulsa murah,  dan bahkan anda juga bisa dapat pulsa gratis. Dengan Hp anda, dapat melakukan transaksi apapun secara mudah,  bahkan gratis, enak kan.

jika anda mengajak satu orang, anda akan dapat  bonus sponsor 20.000.,  nah jika anda mendapat satu lagi anda akan mendapat 70. ribu,  20.000+20.000=70.000, kenapa karana anda mendapat bonus pasangan sebesar 30.000, 27.500, berbertuk uang kes yang bisa di cairkan di Bank mandiri,  Bank BRI,  dan Bank bukopin.  karna Pt. DNI berkerja Sama dengan 3 Bank besar ini,  7.500 itu berupa saldo,  jika teman anda ini menjak teman lagi itu anda akan dapatkan 1000. Jika anda mempunyai bnyak teman yang membutuhkan pulsa,  menghemat pulsa, dan mendapat pulsa gratis anda berpotensi akan lebih cepat sukses.

Cuma modal 185.000 untu satu chif itu sangat kecil jika jika dibandingkan dengan bisnis apapun, jika anda ingin lebih banyak penghasilanya andadaftar 3 chif atau tujuh lebih membuat bisnis anda kan lebih cepat berkembang dan penghasilan anda jauh lebih besar,  dan ini seumur hidup dan dapat diwariskan.

Samian juga membawa bukti orang Riau yang sukses setelah bergabung di PT.DNI ini yaitu eklusif lider Kavikal, dan eklusif lider Trisna yang juga asli orang kuansing memiliki mobil mewah sendiri. Terangnya.

Tiadak hanya itu Samian mengajar trik2 berbisnis, membangun mental-metal seorang pebisnis, bagaimana supaya lebih cepat sukses

Hal yang serupa juga di sampaikan Kavikal (32), orang yang pertama mengembangkan bisnis ini Riau mulai dari 9/2015 ini, vikal yang menjadi eklusif lider yang mampuh mendapatkan penghasilan 200.000.000,  yang dulunya kariawan yang gajinya 5.000.000. Perbulan iaa tinggalkan ini,  "bisnis ini saat membantu masarakat bagi pengguna Hp, yang mana masarakat dapat melakukan transaksi lebih muda dengan handpon mana pun,  menjual keagenan, Hp yang dulunya menjadi pengeluaran besar dan sekarang telah bisa menjadi pemasukan" jelasnya

Saat di tanya apa alasan anda meninggal kan perkerjaan yang gajinya 5.000.000 sebulan itu  Vikal menjawab "saya cuma dapat sedikit waktu untuk orang - orang tercinta, saya bekerja buat mereka, percuma saya bekerja kalau gak ada waktu buat mereka, itu lah sebabnya saya meninggalkan  pekerjaan lama saya, saat saya menjalani bisnis ini, dengan serius saya lebih banyak waktu dan penghasilan jauh lebih besar dari apa yang telah saya dapatkan sebelumnya" pungkasnya.  (MU) 



Editor : Tis
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top