Senin, 13 Mei 2024

Breaking News

  • Bupati Sukiman Hadiri Perayaan Milad IKJR ke-18 di Sabak Auh Kabupaten Siak   ●   
  • Disinyalir Selewengakan Dana Desa Kades Pangkalan Gondai Bungkam   ●   
  • Sekwan Setya Hendro Wardhana, Hadiri Peringatan Hari Jadi IKJR Ke-18 Kabupaten Siak   ●   
  • Daftar ke Partai Demokrat, Indra Gunawan Ingin Membawa Perubahan Terhadap Kabupaten Siak Kedepannya   ●   
  • Dihadapan Warga IKJR, Alfedri : Sebut Program Yang Sedang Berjalan Butuh Dukungan Semua Pihak   ●   
Festival Pasar Seni 2018
Bupati Kuansing Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Festival Pasar Seni 2018
Minggu 01 April 2018, 10:03 WIB
Bupati Kuantan singingi (Kuansing) H. Mursini menyerahkan hadiah pemenang lomba Festifal Pasar seni 2018. Bertempat pasar seni teluk kuantan, Sabtu malam, 31/3/2018.
TELUK KUANTAN,  RIAUMADANI. com - Bupati Kuantan singingi (Kuansing) H. Mursini menyerahkan hadiah pemenang lomba Festifal Pasar seni 2018 yang juga dihadiri Plt. Sekda Kabupaten Kuantan singingi H. Muharlius,  Kepala dinas Bapeda H. Maisir,  Kepala Dinas kominfo H. Samsir Alam Kabid Informasi Muliadi harun dan juga sebagai juri dalam acara ini. Bertempat pasar seni teluk kuantan, Sabtu malam, 31/3/2018.

Perlombaan yang diadakan sebanyak 5 cabag yaitu, Fashion anak yang bertemakan keswal, fashion remaja bertema Hijab, komedi pendek, vocal group mars Kuansing dan festival Dangdut.

Setelah membagikan hadia untuk berpa cabang Bupati kuansing H. Mursini menyampaikan "saya bertermakasih kepada panitia insan seni melakuakan kegiatan ini".

Ia melanjutkan dengan adanya kegiatan  Festipal ini para seniman kabupaten kuantan singingi akan muncul lagi ide-ide yang baru,  kreativitas yang akan bertambah lagi.

Ini sangat membantu lanjut dia,  seni-seni, tradisi-tradisi yang ada di kuansing tidak akan pernah pudar,  selalu ada kemajuan dan peningkatan jika ini terus terlaksana.

Muliadi Harun kabid Impormasi yang menyelenggarakan acara ini sekaligus juri, saat di minta keterangan oleh Riaumadani.com ", mengatakan , 'Saya sendiri selaku pelaku seni bangga degan kreatifitas anak muda, insan-insan seni di Komunitas Pasar seni ini, namun jika ada kekurangam itu soal biasa, namanya perdana kan" pungkasnya. (Mu)




Editor : Tis.
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top