Minggu, 28 April 2024

Breaking News

  • Husni Merza; Pemkab Siak Dukung PSN Pada PTPN Group, Guna Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat   ●   
  • Bupati Bengkalis Ajak Petani Kelola Lahan dan Pekarangan Secara Optimal   ●   
  • Truk Bermuatan Minyak Mentah Diduga Ilegal Dari Jambi Bebas Lalu Lalang di Wilkum Propinsi Riau   ●   
  • Parisman Ikhwan Alias Bang Iwan Patah Ambil Formulir Balon Walikota Pekanbaru di DPC PKB   ●   
  • Wabup Husni Merza Audiensi Bersama Ditjen Bina Perencanaan, Tata Ruang Wilayah I Kementerian ATR/BPN   ●   
Tournamen Bulu Tangkis
PT. GDW Sponsori Turnamen Bulutangkis PB. Gemilang Open 2018
Selasa 13 Februari 2018, 00:24 WIB


TITIAN MODANG. RIAUMADANI. com - PT.  GDW (Guna Darma Wibawa), Sponsori Tournamen Bulutangkis  PB Gemilang Open 2018.  Acara Pembukaan berlangsung di GOR Persatuan Badminton (PB) Gemilang Desa Titian Modang, kecamatan Kuantan Singingi (Kuansing) Minggu, 11/2/2018.

Hadir pada acara  pembukaan tersebut Kepala Desa Titian Modang Anasrun,  Kepala Desa Jaya Sitiadi Yendra,  Kepala Desa Pualu Baru Musa Asril,  Babinsa Titian Modang Iptu. Desma Dedi toko, ketua Ikatan Pemuda Kenegrian Kopah (IPKK) Serma. Desri Aufa ketua PB.  Jaya Aprimon, S.Kom serta Pencinta Bulutangkis dan Masarakat kenegrian Kopah yang hadir.

Ketua panitia PB. Gemilang Asmariadi menyampaikan  terima kasih Kepada PT.  DGW sebagai sponsor  tunggal dalam turnamen Bulutangkis di PB.  Gemilang Desa Titian Modang, semoga acara ini dapat  meningkatkan prestasi terjalin  hububangan yang lebih baik antara,  semoga PT. DGW Semakin sukses,  Dan Para atlet kenegrian Kopah semakin berjaya".

Atas sumbangsih PT. GDW Terhapada Pb.  Gemilang tambahnya"Biaya yang di berikan dalam total keseluruhan untuk menyelengaran touranamen PB. Gemilang Sebesar 20 juta, para pecinta Bulutangkis Kenegrian Kopah Yang mengikuti Tournament in I sebanyak 104. Orang peserta" jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Titian Modang Anasrun pada kata sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih  kepada panitia pelaksana terutama kepada PT.  DGW  yang telah mensponsori pertandingan Bulutangkis ini, "Sangat tepat mengadakan tournamen Bulutangkis Di Kenegrian kopah,  Karena di kabupaten kuantan singingi Kenegrian kopah sangat disegani,"kata dia 

Anasrun menambahkan, Baru-baru ini diadakan Seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA)  Yang bakal mengwakili kabupate Kuansing dicabang Bulutangkis di tingkat Kabupaten dan Provinsi pada seleksi tersebut yang paling banyak bersal dari kenegrian kopah ini, bahkan yang menjadi  panitia selekksi dan dan akan melatih atlet yang akan berangakat ke Pekanbaru berasal dari kenegrian Kopah yaitu Amdalis, "Ujar Kades disambut tepuk tangan yang meriah dari peserta dan para undangan yang hadir

Kepala desa Titian Modang Anasrun menambahkan Amdalis adalah putra Kuansing  juga pernah menjadi sang juara di iven-iven tournamen Bulu Tangkis di Kuansing, " ujarnya.

Sponsorship acara Tournamen Bulu Tangkis PB Gemilang PT. GDW, Ozi ketika diwawancarai Wartawan Riaumadani. com mengatakan "Kegiatan ini kami adakan untuk mengenalkan produk kami kepada petani dan juga bertujuan untuk mensukseskan para petani tersebut, yang takkalah penting sekali kegiatan ini adalah untuk mengajak semua masyarakat untuk peduli olah raga demi kesehatan jasmani dan rohani kita dan marilah kita selalu melakukan hal yang positif,"terangnya. (MU)




Editor : Tis.
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top