Minggu, 5 Mei 2024

Breaking News

  • Tanggapi Keluhan Masyarakat Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Polres Siak Datangkan Mobil SIM Keliling   ●   
  • Bupati Kasmarni: Tahniah Kepada Septian dan M Alga atas Penghargaan Suara Pileg Terbanyak se-Riau   ●   
  • TAUFIK HIDAYAT KETUA MPC, PP, INHU, BALON BUPATI, RESMI DAFTAR KE PARTAI NASDEM   ●   
  • Usai Dipugar, Bupati Kasmarni Resmikan Kelenteng Tri Dharma Hun Bin Kuan Siak Kecil   ●   
  • Majukan Pertanian di Meranti, Plt Bupati Asmar Temui Wamen Pertanian Harvick Hasnul Qalbi.   ●   
Bangun Kemitraan Bersama Insan Pers
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK Terima PWI Riau Award 2017
Minggu 07 Mei 2017, 23:10 WIB
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menerima Piagam Penghargaan PWI Riau Award 2017,bersama Edward Sanger, AKBP Edy Sumardi, H. Mursini dan Tenang Sembiring,
DUMAI, RIAUMADANI. com - Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-71 untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017.

"Sukses untuk semua jajaran PWI, semoga semakin berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa" ujar AKBP Edy Sumardi.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Jajaran PWI Riau dan PWI Kampar, atas penganugerahan PWI Riau Award 2017 kepada dirinya, yang dinilai memiliki komitmen membangun daerah, menjalin kemitraan dengan media massa dan memiliki kepedulian terhadap perkembangan Organisasi Pers terutama PWI Riau.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menghadiri acara malam puncak Hari Pers Nasional Provinsi Riau tahun 2017, yang diadakan di Ball Room Hotel Comfort Kota Dumai, Minggu 7/5/2017

Kehadiran AKBP Edy Sumardi pada acara ini sekaligus untuk menerima penghargaan PWI Riau Award 2017, bersama 3 Tokoh lainnya yaitu ; Kepala BPBD Riau Edward Sanger, Bupati Kuansing H. Mursini dan GM Kawasan Industri Dumai Tenang Sembiring.

Penghargaan ini diberikan atas komitmen para penerima award ini dalam membangun daerah, menegakkan Demokrasi dan bersinergi dengan wartawan di daerah Riau.

Acara ini juga dihadiri Gubernur Riau yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Prov. Riau Yogi Getri, Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS beserta Forkopimda Kota Dumai, Bupati Pelalawan HM. Harris, Bupati Kuansing H. Mursini, Pj. Walikota Pekanbaru Edward Sanger, Bupati Rohil H. Suyatno dan beberapa perwakilan perwakilan Bupati se-Provinsi Riau.

Dari Jajaran PWI sendiri hadir Ketua PWI Riau H. Dheni Kurnia dan Ketua PWI Kabupaten / Kota se-Provinsi Riau serta segenap anggota PWI Daerah Riau.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Ikrar Wartawan Riau anti Hoax yang dipandu oleh Ketua PWI Riau dan diikuti Ketua PWI Kabupaten / Kota se-provinsi Riau.

Pada puncak acara malam ini diserahkan Piala dan Piagam Penghargaan Kepada 4 Tokoh penerima PWI Riau Award 2017, yaitu Edward Sanger, AKBP Edy Sumardi, H. Mursini dan Tenang Sembiring, penghargaan diserahkan oleh Ketua PWI Riau didampingi Kepala Dinas Kominfo Prov. Riau dan Walikota Dumai.




Editor : Tis
Kategori : Dumai
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top