Selasa, 23 Juli 2024

Breaking News

  • Pemprov Riau Bagikan Bendera Merah Putih Lewat Organisasi dan Paguyuban   ●   
  • Ini dia Catatan Satgas Preemtif Kegiatan Hari Ke-7 Operasi Patuh Lancang Kuning Tahun 2024   ●   
  • Pj Gubri Riau SF Hariyanto Lantik 3 Kepala OPD Pejabat Tinggi Pratama (JPTP) Provinsi Riau   ●   
  • Kaukus Muda Anti Korupsi (KAMAKSI) Desak Panitia Seleksi BPK RI Batalkan Pencalonan Mulfachri   ●   
  • Maret Samuel Sueken: integrasi Fasilitas Pendukung di IKN Masih Memerlukan Perhatian Lebih   ●   
WASPADA MENYIMPAN BARANG DI KONSOL BOKS SEPEDA MOTOR
BERITA KEHILANGAN,
Selasa 09 Juli 2024, 10:27 WIB
WASPADA MENYIMPAN BARANG DI KONSOL BOKS SEPEDA MOTOR

BERITA KEHILANGAN//iklan//pariwara

Pekanbaru, RIAUMADANI. Com-  Telah hilang, di duga tercecer di seputaran Perumnas Peputra Indah II, Jalan Utama, Tengku Bey, Kecamatan Bukit Raya menuju asrama mahasiswi UIR.

Menurut keterangan Puan Ling Thata Thungga Dharma salah seorang mahasiswi Fakultas Hukum, UIR, kejadian Sabtu malam lepas magrib, (6 Juli 2024), sekira pukul 19 : 00 wib, ia bermaksud ke rumah teman di Kos Mahasiswi UIR, namun ketika ia berhenti hendak membeli voucher pulsa dekat kampus UIR, belum turun dari sepeda motor nya ia tersadar dan melihat dompet sudah tidak ada terlihat di konsol boks depan sepeda motor nya.

Tersadar dompetnya tidak terlihat di box sepeda motor nya, kemudian ia menelusuri ulang dari awal keberangkatan, namun setelah beberapa kali di telusuri, tidak juga di temukan.

Adapun dompet yang hilang tersebut berisi KTP atas nama Puan Ling Thata Thungga Dharma (Warga Jl. D. I. Panjaitan, Nomor : 45 , RT/RW: 002/002, Kel. Sekar Mawar, Kec. Pasir Penyu, Kab Indragiri Hulu /INHU), SIM C An: Puan Ling Thata Thungga Dharma (di keluarkan Polres Inhu) , ATM Bank Mandiri (Cabang Air Molek), STNK Sepeda Motor Solo An. Zuhaidah BM 3342 BAD (di keluarkan oleh SAMSAT Inhu), Kartu Mahasiswi UIR dan uang sejumlah Rp 300 ribu.

Kepada warga masyarakat yang kebetulan menemukan surat surat penting sebagaimana tersebut diatas, mohon agar menghubungi Redaksi media ini dan Kepolisian terdekat, atau antar langsung ke alamat Perumnas Peputra Indah II Blok G, Nomor 180, Simpang Tiga, Bukit Raya, akan di beri hadiah sepantasnya," Demikian ungkap Puan Ling Thata Thungga Dharma, selasa, (9 Juli 2024), pagi.

*Redaksi 02*




Editor : Redaksi 02
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top