Selasa, 23 Juli 2024

Breaking News

  • Pemprov Riau Bagikan Bendera Merah Putih Lewat Organisasi dan Paguyuban   ●   
  • Ini dia Catatan Satgas Preemtif Kegiatan Hari Ke-7 Operasi Patuh Lancang Kuning Tahun 2024   ●   
  • Pj Gubri Riau SF Hariyanto Lantik 3 Kepala OPD Pejabat Tinggi Pratama (JPTP) Provinsi Riau   ●   
  • Kaukus Muda Anti Korupsi (KAMAKSI) Desak Panitia Seleksi BPK RI Batalkan Pencalonan Mulfachri   ●   
  • Maret Samuel Sueken: integrasi Fasilitas Pendukung di IKN Masih Memerlukan Perhatian Lebih   ●   
Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-65 Pengadilan Agama
Senin 08 Juli 2024, 15:33 WIB

Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-65 Pengadilan Agama

RIAUMADANI. COM, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat memperingati Hari Jadi ke-65 kepada seluruh insan Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Bengkalis.

"Semoga Pengadilan Agama Bengkalis dapat terus konsisten untuk berbenah, bergerak maju dan tetap memegang komitmen menjadikan satuan kerja yang selalu menjunjung reformasi birokrasi melalui zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, wilayah birokrasi bersih dan melayani, diwujudkan melalui pelayanan yang prima dengan tetap mengedepankan asas cepat, mudah dan biaya ringan," ujar Bupati.


Ungkapan ini disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis, Andris Wasono, ketika menghadiri acara peringatan Hari Jadi ke-65 Pengadilan Agama Bengkalis, Senin, 8 Juli 2024.

Melalui tema peringatan Hari Jadi ke-65, 'Mewujudkan Pelayanan Prima dan Peradilan yang Agung, Andris Wasono yakin bahwa tekad yang besar dari Pengadilan Agama Bengkalis senantiasa mampu mewujudkan pengadilan yang memberikan pelayanan terbaik dan prima bagi setiap elemen masyarakat.


"Semoga dengan tekad yang besar dari seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bengkalis dan ditambah pula dengan adanya dukungan dari semua unsur yang ada di Negeri Junjungan ini, kami optimis apa yang menjadi niat mulia dari Pengadilan Agama Bengkalis ini dapat kita wujudkan secara bersama-sama," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, beliau juga memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Pengadilan Agama Bengkalis, yang telah banyak berkonstribusi untuk daerah dan masyarakat. Khususnya dalam membantu menyukseskan berbagai program pemerintah dan program Mahkamah Agung.

"Terima kasih juga atas sinergi dan kolaborasi yang telah terbangun solid selama ini. Baik dengan Pemerintah Daerah, Forkopimda, instansi vertikal serta Ormas dan OKP di Kabupaten Bengkalis. Semoga sinergitas ini dapat terus terbangun dan tetap berkelanjutan, terutama dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ujar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Andris Wasono.


Sementara Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Rahmatullah Ramadan mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah terbangun selama ini.

"Kami juga berharap agar sinergitas dan kolaborasi dapat terus terjaga sehingga dapat bersama mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ujar Kepala Pengadilan Agama Bengkalis.

Dalam kesempatan itu, Kepala Pengadilan Agama Bengkalis, turut melakukan pemotongan tumpeng dan membagikannya kepada tamu undangan yang hadir.

Turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Bayu Soho Rahardjo, Kasdim Mayor Arh Sudiyono, Kajari Bengkalis diwakili Kasi Datun, Vegi Fernandez, Kapolres Bengkalis diwakili Kanit PPA Aipda Andri Pranata, Ketua Baznas Bengkalis, Ismail, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, H Hambali, serta tamu undangan lainnya.
*Diskominfo




Editor : TIS
Kategori : Bengkalis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top