Jumat, 21 Juni 2024

Breaking News

  • PMII Cabang Inhu Kembali Gelar Aksi Damai di Kantor Bupati   ●   
  • Cegah Praktek Politik Uang, Bawaslu Riau Perketat Pengawasan PSU di 35 TPS   ●   
  • Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Perkuat Komitmen Cegah Paham Radikalisme dan Terorisme   ●   
  • Bupati Siak Hadiri Gema Sholawat dan Haflah Milad Ke-6 Ponpes Nurul Furqon   ●   
  • TERKAIT TRUCK ANGKUTAN BATU BARA, MASSA F.MIM DEMO KANTOR BUPATI INHU   ●   
Jalin Silaturahmi Kapolsek Kerinci Kanan Ngopi Bersama Awak Media
Selasa 11 Juni 2024, 06:03 WIB

Jalin Silaturahmi Kapolsek Kerinci Kanan Ngopi Bersama Awak Media


RIAUMADANI. COM, SIAK - Kapolsek Kerinci Kanan, Iptu Azhari SH, beserta jajarannya duduk ngopi bersama dengan sejumlah awak media disebuah warung kopi di kampung Rawangkao, Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak Senin (10/6/2024). Pertemuan antara Kapolsek dan jajaran dengan para awak media diwarung tersebut berlangsung hangat dan penuh akrab, minum kopi sambil bersenda gurau.

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek Kerinci Kanan Iptu Azhari SH, Kanit Samapta, Iptu D.B. Sembiring, Kanit Reserse Ipda Sukrial, Kanit Provost Amrizal Nainggolan, Kanit Binmas Aiptu Mafrizal dan seluruh personil Polsek Kerinci Kanan. Awak media yang hadir diantaranya Yusman Gea dari Pekanbaru selaku pimpinan redaksi media online opsinews.com, pimpinan redaksi media delikhukrim.com Windy Priyanto. Hadir juga wartawan dari Kabupaten Siak diantaranya, Mardinal Sembiring dari media publikkabar.com, Indrasyarial, S. dari fungsilitas Media.gsi.com. Hadir juga wartawan dari Kabupaten Pelalawan yakni Oberdin dari media Tabloid Putra Pos dan Sona Halawa dari media Transparansinews.com.

Dihadapan sejumlah awak media Azhari menyampaikan, sengaja mengundang rekan-rekan media untuk datang keseni dalam rangka menghadapi Pemilu Kada yang akan datang. Dalam menciptakan Pemilu yang kondusif, sangat perlu peranan pers terutama dalam memberikan berbagai informasi lewat pemberitaan di media. Sehingga dalam hal ini butuh sinergitas antara kepolisian dengan insan pers, sebutnya.

Pada kesempatan itu mantan penyidik Tipikor Polda Riau itu mengatakan bahwa tujuan mengudang rekan-rekan awak media untuk hadir di Polsek Kerinci Kanan yaitu untuk memudahkan komunikasi dilapangan. Dengan telah terjalinnya silaturahmi antara rekan-rekan awak media dengan anggota kepolisian, tentunya telah terbangun kerja sama yang baik, tuturnya.

Diakhir pertemuan itu Kapolsek Kerinci Kanan meminta maaf jika dalam penyambutannya ada yang kurang berkenan. Dia juga berharap agar hubungan silaturahmi yang telah terjalin antara Polsek Kerinci Kanan dengan para awak media semakin membangun rasa persahabatan dan rasa kekeluargaan yang erat, pintanya.

Ditempat yang sama, Yusman Gea dari media Opsinews.com yang mewakili rekan media lain merasa senang dan berterimakasih kepada Kapolsek Kerinci Kanan yang telah menyambut baik kedatangan dan meluangkan waktu untuk bertemu dengan para Insan Pers untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan antara awak media dengan Kepolisian.

“Saya selaku perwakilan dari media berterimakasih atas waktu dan tempat serta pasilitas yang sudah di sediakan oleh Kapolsek Kerinci Kanan. Semoga kedepannya kita selalu bersinergi dan selalu di berikan kesehatan jasmani dan rohani dalam menjalankan tugas,” imbuh Yusman. (Sona)




Editor : TIS
Kategori : Siak
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top