Jumat, 21 Juni 2024

Breaking News

  • PMII Cabang Inhu Kembali Gelar Aksi Damai di Kantor Bupati   ●   
  • Cegah Praktek Politik Uang, Bawaslu Riau Perketat Pengawasan PSU di 35 TPS   ●   
  • Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Perkuat Komitmen Cegah Paham Radikalisme dan Terorisme   ●   
  • Bupati Siak Hadiri Gema Sholawat dan Haflah Milad Ke-6 Ponpes Nurul Furqon   ●   
  • TERKAIT TRUCK ANGKUTAN BATU BARA, MASSA F.MIM DEMO KANTOR BUPATI INHU   ●   
Tabur Bibit Ikan Lele di 25 Kolam
Husni Merza: Semoga Dapat Meningkatkan Ekonomi dan Produksi Ikan Lele Di Kampung Sawit Permai
Sabtu 08 Juni 2024, 07:10 WIB

Tabur Bibit Ikan Lele di 25 Kolam, Husni Merza: Semoga Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat dan Produksi Ikan Lele Di Kampung Sawit Permai


RIAUMADANI. COM, SIAK - Dalam rangka Kegiatan ketahanan pangan budidaya ikan lele supaya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan Produksi ikan lele di Kampung Sawit Permai,hari ini Wakil Bupati Siak Husni Merza menyempatkan diri dan meluangkan waktunya bersama warga setempat melakukan pelepasan bibit ikan lele sebanyak 25 Kolam yang telah disiapkan untuk dibudidaya kan, Pelepasan bibit ikan lele tersebut berlangsung di Kampung Sawit Permai, berjalan dengan lancar Jumat (7/06/2024).

"Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Siak Husni Merza Menyampaikan Alhamdulillah,hari ini saya berkesempatan hadir dalam Acara tebar bibit ikan lele dalam rangka kegiatan ketahanan pangan budidaya ikan lele yang diselenggarakan berjalan dengan lancar, Acara ini di laksanakan di Kampung Sawit Permai tutur Wabup Siak Husni Merza.

Dalam acara tersebut, Saya bersama warga setempat melakukan pelepasan bibit ikan lele di 25 kolam yang telah disiapkan untuk di budidaya kan, Untuk setiap kolam berukuran 4x6 meter.

Hal ini diharapkan supaya dapat meningkatkan produksi ikan lele di Kampung Sawit Permai dan dapat juga untuk meningkatkan dan memberikan manfaat ekonomi bagi warga pinta Wabup Siak Husni Merza.

"Selain itu, Kita juga perlu terus berkolaborasi untuk memastikan keberhasilan program ini, Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, sehingga budidaya ikan lele dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang optimal harapnya Wakil Bupati Siak yang terkenal ramah dan murah senyum ini.
(Infotorial )




Editor :
Kategori : Siak
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top