Jumat, 21 Juni 2024

Breaking News

  • PMII Cabang Inhu Kembali Gelar Aksi Damai di Kantor Bupati   ●   
  • Cegah Praktek Politik Uang, Bawaslu Riau Perketat Pengawasan PSU di 35 TPS   ●   
  • Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Perkuat Komitmen Cegah Paham Radikalisme dan Terorisme   ●   
  • Bupati Siak Hadiri Gema Sholawat dan Haflah Milad Ke-6 Ponpes Nurul Furqon   ●   
  • TERKAIT TRUCK ANGKUTAN BATU BARA, MASSA F.MIM DEMO KANTOR BUPATI INHU   ●   
Upacara Hari Lahir Pancasila Tingkat Kabupaten Rokan Hulu 2024
Wabup H. Indra Gunawan Ajak Para Milenial Pahami Ideologi Pancasila Demi Kemajuan Daerah
Sabtu 01 Juni 2024, 19:10 WIB

Upacara Hari Lahir Pancasila Tingkat Kabupaten Rokan Hulu 2024 berlangsung penuh Khidmat. Wabup H.Indra Gunawan Ajak Para Milenial Pahami Ideologi Pancasila Demi Kemajuan Daerah
RIAUMADANI. COM, ROHUL - Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berjalan Khidmat dan Lancar dengan mengusung tema " Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045" yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu, Sabtu (1/6/2024).
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tingkat Rokan Hulu ini diperingati dengan Wakil  Bupati (Wabup) Rokan Hulu H.Indra Gunawan bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan peserta dari Golongan ASN, Kepolisian dan TNI serta Mahasiswa di Kabupaten Rokan Hulu.
Tampak hadir, Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono, SIK, SH, Kejari Rohul Fajar Haryowimbuko, SH,MH, Kepala PN Rohul Roni Suata SH MH, Kemenag Rohul, Sekda Rohul M, Zaki, S.STP,M.Si, Serta Para Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemerintahan Rokan Hulu.
Wakil Bupati, H.Indra Gunawan dalam amanatnya menyampaikan tema dari Peringatan Hari Lahir Pancasila yang mana mengandung maksud bahwa Pancasila menyatukan semua rakyat Indonesia dengan segala perbedaan Suku,Agama,Budaya dan Bahasa dalam menyonsong 100 tahun Indonesia
Emas yang maju, Mandiri dan Berdaulat.
Hal tersebut dikuatkan dalam penyampaiannya saat di Wawancarai Awak Media bahwa dengan diperingatinya Hari Lahir Pancasila ini tentu perlunya dikaji dan dihafal kembali terkait akan Ideologi Pancasila yang telah dicetuskan oleh para Tokoh Pendiri Bangsa terutama bagi para Milenial yang merupakan generasi penerus bangsa yang akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Daerah khususnya Rokan Hulu.
Wabup Berharap menjelaskan dimana sebagai Daerah yang Heterogen dengan adanya berbagai suku yang ada di Rokan hulu ini yang berdiri sejak tahun 1999 hingga 2024 ini Rokan Hulu masih dalam
keadaan aman, tentram dan damai sehingga hal ini harus terus dipertahankan tetap bersama samabersatu demi kemajuan Daerah menjadi lebih baik dan sejahtera

Sebagai Orang No 2 di Rokan Hulu dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu dimana sesat lagi Daerah ini akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah yang berlangsung serentak diharapkan Masyarakat Rokan hulu senantiasa Cerdas dalam menentukan sikap dan memilih pemimpin demi keberlangsungan dan Kemajuan Daerah untuk 5 tahun kedepan.
Usai peringatan Hari Lahir Pancasila tingkat Kabupaten Rokan hulu untuk pengabadian Momen dilanjutkan dengan Foto bersama para Peserta Upacara dengan Wakil Bupati yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.(Kominfo).




Editor : TIS
Kategori : Rohul
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top