Jumat, 21 Juni 2024

Breaking News

  • PMII Cabang Inhu Kembali Gelar Aksi Damai di Kantor Bupati   ●   
  • Cegah Praktek Politik Uang, Bawaslu Riau Perketat Pengawasan PSU di 35 TPS   ●   
  • Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Perkuat Komitmen Cegah Paham Radikalisme dan Terorisme   ●   
  • Bupati Siak Hadiri Gema Sholawat dan Haflah Milad Ke-6 Ponpes Nurul Furqon   ●   
  • TERKAIT TRUCK ANGKUTAN BATU BARA, MASSA F.MIM DEMO KANTOR BUPATI INHU   ●   
Pastikan Situasi Aman, Polsek Rambah Hilir Laksanakan KRYD Jelang Kedatangan Presiden RI
Jumat 31 Mei 2024, 08:10 WIB

Pastikan Situasi Aman, Polsek Rambah Hilir Laksanakan KRYD Jelang Kedatangan Presiden RI

RIAUMADANI. COM, RAMBAH HILIR - Berbicara tentang aktifitas di luar rumah, tentunya erat hubungannya dengan keamanan bagi diri sendiri maupun orang lain. Sebagai bentuk peduli keamanan, dan ketertiban bagi masyarakat, Kapolres Rokan Hulu, AKBP. Budi Setiyono melalui Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes laksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir, (30/05/2024).

Perihal kegiatan KRYD tersebut, Kapolres Rokan Hulu, melalui Kapolsek Rambah Hilir mengatakan bahwa, keamanan merupakan salah satu hal penting yang harus didapat oleh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir.

"Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) ini adalah kegiatan rutin yang Polsek Rambah Hilir lakukan, untuk mengantisipasi terjadinya pencurian, peredaran minuman keras dan Narkoba. Terlebih lagi besok, Jum'at, 31 Mei Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo akan melakukan kunjungan ke Provinsi Riau," ungkap Kapolsek Rambah Hilir.

"Dalam kegiatan ini, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas di lingkungannya, dan jika ada hal-hal yang kiranya akan menggangu Kamtibmas agar segera melapor kepada Bhabinkamtibmas di desa masing-masing," tambahnya.

"Kami sangat mengharapkan, partisipasi aktif dari masyarakat di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir agar mendukung terciptanya lingkungan yang aman tertib dan damai, mari kita perlihatkan bahwa masyarakat di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir adalah masyarakat yang taat dan mendukung segala aturan yang ada di negeri ini," tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Rambah Hilir berhasil mengamankan 11 (Sebelas) Botol minuman keras di antaranya, Bir merek Angker dan 6 (Enam) Botol, dan Bir merek Guinness 5 (Lima) Botol dari Warung RR yang terletak di desa Pasir Jaya, Kecamatan Rambah hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Adapun kegiatan KRYD diikuti oleh, Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes, Kanit Reskrim, Aipda M. Amriyunal, Kanit Binmas, Bripka Herizl, Ka SPK lll, Aipda S. Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Bripka Alfiandri, Bhabinkamtibmas Bripka Ridwan, dan Banit IK, Briptu Indra Gunawan. HRP.




Editor : TIS
Kategori : Rohul
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top