Jumat, 21 Juni 2024

Breaking News

  • PMII Cabang Inhu Kembali Gelar Aksi Damai di Kantor Bupati   ●   
  • Cegah Praktek Politik Uang, Bawaslu Riau Perketat Pengawasan PSU di 35 TPS   ●   
  • Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Perkuat Komitmen Cegah Paham Radikalisme dan Terorisme   ●   
  • Bupati Siak Hadiri Gema Sholawat dan Haflah Milad Ke-6 Ponpes Nurul Furqon   ●   
  • TERKAIT TRUCK ANGKUTAN BATU BARA, MASSA F.MIM DEMO KANTOR BUPATI INHU   ●   
Kapolres Inhu, AKBP. DODY WIRAWIJAYA, S. I. K, Sambut Baik Kehadiran IWO Inhu
PD IWO INHU JALIN KEMITRAAN, SILATURAHMI DENGAN KAPOLRES INHU
Senin 27 Mei 2024, 19:50 WIB
Kapolres Inhu, AKBP. DODY WIRAWIJAYA, S. I. K, Sambut Baik Kehadiran IWO Inhu

Rengat, Inhu, RIAUMADANI.Com- Kepala Kepolisan Resort (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP. Dody Wirawijaya.S.I.K menerima kunjungan silaturahmi Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhu, diruang kerjanya, Senin (27 Mei 2024), pagi.

Kapolres Inhu AKBP. Dody Wirawijaya, S.I.K yang didampingi oleh Paur Humas Polres Inhu Aipda. Misran mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari IWO Inhu. Pada kesempatan tersebut, AKBP. Dody Wirawijaya, S.I.K mengatakan, bahwa silaturahmi yang dijalin ini sebagai bentuk kemitraan antara IWO dan Polres.

"Melalui silaturahmi ini kita berharap agar IWO bisa menjadi wadah dalam publikasi berita mengenai kegiatan-kegiatan dan tentang kinerja kepolisan kepada masyarakat, terutama dibidang kamtibmasnya," ujarnya. 

Sementara itu Dewan Etik IWO Inhu, Budi Darma Saragih (BDS), juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Inhu, AKBP. Dody Wirawijaya, S.I.K karena sudah menerima kunjungan silaturahmi IWO Inhu.

"Kami sangat berterima kasih kepada pak Kapolres yang sudah menerima kunjungan dari IWO, kami siap menjadi mitra yang baik terhadap Polres inhu dalam pemberitaan publik, baik tentang kinerja Kepolisian maupun informasi masyarakat terhadap kepolisian, dan problem sosial kemasyarakatan lainnya." ucapnya. 

Selain itu, Rudi Walker Purba selaku Ketua IWO Inhu, juga menyampaikan kepada Kapolres Inhu, bahwa IWO Inhu akan melaunchingkan program Podcast yang nantinya bisa menjadi wadah sarana kamunikasi dan diskusi.

"In shaa Allah dalam waktu dekat ini, IWO akan launching kan program Podcast sebagai sarana Diskusi dan komunikasi yang berkaitan dengan hal-hal yang dianggap penting, yang tentunya bertujuan untuk Inhu lebih maju dengan slogan "IWO WADAH INFORMASI TERPERCAYA, " terangnya

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Dewas IWO Inhu Tumanggor Alim, Sekretaris IWO Karto, Bendahara IWO Arsyad Glembo dan Koord IWO bidang Hukum S.Paiman Simatupang.

 

Pewarta : ARSYAD G

Editor : Redaksi 02




Editor : Redaksi 02
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top