Jumat, 21 Juni 2024

Breaking News

  • PMII Cabang Inhu Kembali Gelar Aksi Damai di Kantor Bupati   ●   
  • Cegah Praktek Politik Uang, Bawaslu Riau Perketat Pengawasan PSU di 35 TPS   ●   
  • Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Perkuat Komitmen Cegah Paham Radikalisme dan Terorisme   ●   
  • Bupati Siak Hadiri Gema Sholawat dan Haflah Milad Ke-6 Ponpes Nurul Furqon   ●   
  • TERKAIT TRUCK ANGKUTAN BATU BARA, MASSA F.MIM DEMO KANTOR BUPATI INHU   ●   
Olah Raga
Kades H. Tarmizi. HB Buka Turnamen Sepak Bola U-12 HUT SSB PSKP Kubang Jaya ke I
Minggu 26 Mei 2024, 13:25 WIB

Kades Kubang Jaya H. Tarmizi. HB Buka Turnamen Sepak Bola U-12 dalam rangka HUT SSB PSKP Kubang Jaya ke I


RIAUMADANI. COM. KUBANG JAYA - Kepala Desa Kubang jaya H. Tarmizi. HB Buka Open Turnamen Sepak Bola Usia-12 dan 13 Tahun dalam rangka HUT SSB PSKP Kubang Jaya yang I (ke-satu), berlangsung di Lapangan RW. 01 Dusun 3 Desa Kubang Jaya, Minggu (26/05/2024). pagi

Pertandingan diikuti dengan jumlah peserta 8 Tim dari Desa Kubang, Desa Pandau Jaya dan dari Kelurahan Simpang tiga kota Pekanbaru

Sebelum Kick dimulai Kades Kubang Jaya H. Tarmizi. HB menyampaikan dalam suatu turnamen olahraga yang paling penting yakni sportif dan aman, kita inginkan olahraga terus berkembang di Desa Kubang Jaya yang kita cintai ini.

“Saya mengapresiasi pada para panitia yang menyelenggarakan turnamen U-12 tahun semoga kedepannya persepakbolaan didaerah kita semakin maju.
Selamat bertanding jadikan turnamen sepak bola ini sebagai ajang silaturahmi dan untuk anak-anak ku agar selalu menjaga sportivitas,”tuturnya

Lanjut Kades Tarmizi, "sebagai seorang olahragawan tentunya harus menjujung tinggi sportivitas dalam bertanding, saling menghormati dan menerima apapun hasil yang didapatkan dalam pertandingan berlangsung.
Karena dalam suatu pertandingan para pemain dan sporter harus siap menerima kekalahan,”tuturnya.

Sebelumnya mewakili Ketua Panitia Tamrin Ismail melaporkan bahwa jumlah peserta turnamen U-12 dalam rangka HUT SSB PSKP yang ke-1 diikuti sebanyak 8 Club

Turnamen sepak bola dihajatkan sebagai ajang silaturahmi, selain itu untuk mengembangkan bakat anak-anak dalam sepak bola.

“Terimakasih kepada pemerintah Desa Kubang jaya khususnya Pak Kepala Desa yang talah mensuport turnamen sepak bola U-12 ini,” lanjutnya.

Tampak hadir pada pembukaan turnamen tersebut Ketua RW. 01 Dusun 3 Handoyo, Ketua RW. 02 Dusun 3 Tamrin Ismail, Ketua RT. 01 RW 02 Dusun 3 Supriadi dan Wakil  Ketua Pemuda RW 02 Dusun 3 Andri Toni dan para undangan lainnya.

Untuk Laga pembuka mempertemukan tuan rumah PSKP VS Pandau Jaya. (Red.01)




Editor : Tis
Kategori : Kampar
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top