Jumat, 21 Juni 2024

Breaking News

  • PMII Cabang Inhu Kembali Gelar Aksi Damai di Kantor Bupati   ●   
  • Cegah Praktek Politik Uang, Bawaslu Riau Perketat Pengawasan PSU di 35 TPS   ●   
  • Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Perkuat Komitmen Cegah Paham Radikalisme dan Terorisme   ●   
  • Bupati Siak Hadiri Gema Sholawat dan Haflah Milad Ke-6 Ponpes Nurul Furqon   ●   
  • TERKAIT TRUCK ANGKUTAN BATU BARA, MASSA F.MIM DEMO KANTOR BUPATI INHU   ●   
Punya Karir Mentereng
Pj Gubri Lantik Putra Banggai, Risnandar Mahiwa S.STP., M.Si Sebagai Pj. Walikota Pekanbaru
Rabu 22 Mei 2024, 19:26 WIB
Punya Karir Mentereng Putra Banggai, Sulawesi Tengah Risnandar Mahiwa S.STP,. M.Si, dilantik jadi PJ. Walikota Pekanbaru

Pj Gubri Lantik Putra Banggai, Risnandar Mahiwa S.STP., M.Si Sebagai Pj. Walikota Pekanbaru

RIAUMADANI. COM, PEKANBARU -
Pj Gubernur Riau SF. Hariyanto akan melantik Penjabat Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa S.STP,. M.Si, Malam ini, hari Rabu (22/5/24). Pelaksanaan pelantikan tersebut bertempat di Balai Serindit Aula Gubernuran, jalan Diponegoro No 23 Pekanbaru, Riau.

Risnandar Mahiwa lahir di Luwuk, 6 Juli 1983. Mengenyam pendidikan pada Magister Administrasi Pemerintahan Daerah Institut Pemerintahan Dalam Negeri (2009) dan D-4 Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri/STPDN (2006)

Putra Banggai, Sulawesi Tengah ini merupakan Praja IPDN angkatan 14, junior dari Pj Walikota Muflihun Praja IPDN angkatan 08.

Beginilah sederet karir mentereng yang pernah di embannya, Risnandar Mahiwa saat ini menjabat sebagai Direktur Organisasi Kemasyarakatan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), juga menjabat Plh Sekretaris Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum (Sesditjen Politik dan PUM) Kemendagri.

Sebagai catatan, Risnandar pernah menjabat Plt Direktur Organisasi Kemasyarakatan (2021-2022). Kepala Bagian Umum Sekretariat Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (2018). Kepala Bagian Perencanaan Sekretariat Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (2016-2018).

Kepala Sub Bagian Penyusunan Anggaran dan Program Bagian Perencanaan Sekretariat Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (2014-2016).

Kepala Sub Bagian Penyusunan Anggaran dan Program Bagian Perencanaan Sekretariat. Direktorat Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik (2012-2014). Lurah Soho Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah (2009).

Dalam profil-nya, Risnandar juga menyematkan Pesan Terkait Pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Berikut pesannya.

“Komitmen saja tidak cukup, sebagai sebagai birokrat harus jadi penggerak inovasi, menjadi motor reformasi birokrasi, dengan tetap berpegang teguh pada core values ASN, orientasi pelayanan akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaftif dan kolaboratif,” tulisnya. (**)

 




Editor : TIS
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top