Jumat, 21 Juni 2024

Breaking News

  • PMII Cabang Inhu Kembali Gelar Aksi Damai di Kantor Bupati   ●   
  • Cegah Praktek Politik Uang, Bawaslu Riau Perketat Pengawasan PSU di 35 TPS   ●   
  • Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Perkuat Komitmen Cegah Paham Radikalisme dan Terorisme   ●   
  • Bupati Siak Hadiri Gema Sholawat dan Haflah Milad Ke-6 Ponpes Nurul Furqon   ●   
  • TERKAIT TRUCK ANGKUTAN BATU BARA, MASSA F.MIM DEMO KANTOR BUPATI INHU   ●   
KOMPOL SUTARJA. SH KEMBALIKAN FORMULIR KE DPW PKB. RIAU
KOMPOL. SUTARJA. SH, UNTUK PILBUB INHU, TEKAT SUDAH BULAT, DAFTAR KE DPW PKB RIAU
Senin 20 Mei 2024, 12:42 WIB
KOMPOL SUTARJA. SH KEMBALIKAN FORMULIR KE DPW PKB. RIAU

Pekanbaru, RIAUMADANI, Com- Kompol. Sutarja. SH, pria yang di gadang gadang bakal mewujudkan impian warga Indragiri Hulu (Inhu), khususnya warga Pasir Penyu, akhirnya dibuktikan dengan keseriusan dirinya mendaftarkan diri ke partai pengusung sebagai syarat mengikuti kontestasi. 

Setelah sebelumnya mendaftarkan diri ke PDIP dan PPP, kini Kompol. Sutarja, SH dengan semangat dan keyakinan yang penuh untuk mengikuti Kontestasi Politik Cabup dan Cawabup  Inhu, ia mendaftarkan diri kepartai PKB, DPW, Riau. 

Kepada RiauMadani, ia mengungkapkan keseriusannya, "Benar, pada hari ini Minggu, 19 Mei 2024, pagi ini,,saya mengembalikan formulir pencalonan untuk menjadi Cawabup Inhu di Pilkada serentak 2024. Sebelumnya saya sudah berkeliling untuk bersilaturahmi keberbagai lintas tokoh masyarakat, tokoh, agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh- tokoh partai se Inhu, untuk meminta dukungan politik, "ungkapnya.

Dengan menyebut nama Allah, Bismillahirrahmanirrahim dan dukungan seluruh elemen masyarakat, tekat saya sudah bulat, saya siap mewujudkan impian masyarakat Inhu untuk membawa perubahan kearah yang lebih baik dalam hal ekonomi, kesehatan, pendidikan dan pembangunan dari berbagai sektor untuk meningkatkan kesejahteraan tarap hidup masyarakat, "ujar Kompol. Sutarja. SH. 

Penyerahan pengembalian formulir dilaksanakan di kantor DPW dewan pimpinan wilayah partai PKB di Pekanbaru. Kompol Sutarja.SH dengan di dampingi beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Pasir Penyu, diterima langsung dengan baik, oleh, EKI selaku panitia penjaringan Pilkada serentak, Pilgub, Pilbup, dan Pil Walkot, di kantor DPW provinsi Riau, Pekanbaru. 

 

Pewarta : Redaksi 002

Editor : Redaksi 001




Editor : Redaksi 001
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top