Kamis, 30 Mei 2024

Breaking News

  • Pemda Rohul Laksanakan Forum Konsultasi Publik Tentang Rancangan Awal RPJPD 2025-2045   ●   
  • Minyak Ilegal Dari Jambi Diduga Dibeking Sejumlah Oknum Polisi Masuk ke Riau   ●   
  • Kapolsek Rambah Hilir Sambut Kunjungan Silaturrahmi Lembaga Laskar Melayu Bersatu   ●   
  • Bupati Kasmarni Apresiasi Kinerja Kejari Bengkalis Atas Pemusnahan 113 Barang Bukti   ●   
  • DPRD Gelar Rapat Paripurna, Fraksi-Fraksi Sampaikan Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2024   ●   
Kejari Pasir Pengaraian dan Diskominfo Rohul Gelar Pelatihan Jurnalistik Bagi Staff Kejari
Rabu 24 April 2024, 21:52 WIB

Kejari Pasir Pengaraian Kerjasama Dengan Diskominfo Rohul Adakan Pelatihan Jurnalistik Bagi Staff Kejari


RIAUMADANI. COM, ROHUL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Rokan Hulu lakukan Pelatihan Jurnalistik, Editor Vidio dan Foto serta Pengelolaan Medsos, di Aula Kejari Rohul, Rabu (24/4/2024).

Kegiatan pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kejari Rohul Fajar Haryowimbuko,SH, MH, didampingi Kepala Dinas Kominfo Rohul yang diwakili Kepala Bidang IKP (Informasi Komunikasi Publik) Rudy Fadrial,S.Sos,M.Si dengan Nara Sumber dari Diskominfo Rohul Sdr.Jon Kennedi,Nst, Rino Wahyudi, Syul Amri, Ridwan Austrian dan Ikmi Aprinanda.

Dalam sambutannya Kepala Kejari Rohul Fajar Haryowimbuko,SH,MH menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Diskominfo Rohul yang mana telah bersedia bekerjasama dengan Kejari untuk memberikan pelatihan ataupun pemahaman kepada Staff Kejari yang nantinya dapat berguna untuk menyebarkan informasi dengan baik dan akurat sesuai dengan kaidah ataupun ketentuan yang sebenarnya.

Dirinya juga sangat ingin dimana nanti dengan telah dilakukannya Pelatihan ini, Kejari Rohul bisa lebih eksis dan akurat dalam menyebarkan Informasi kepada Masyarakat, baik itu informasi terkait kegiatan kejari sendiri maupun informasi terkait hal lainnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Bidang IKP Diskominfo Rudy Fadrial yang mana banyak terimakasih karena telah memberikan kepercayaan kepada Diskominfo Rohul untuk memberikan Pelatihan atau sebagai Narasumber dalam kegiatan Pelatihan yang dilakukan Kejari ini.

"Kami agak sedikit canggung, sebab setakat ini kami baru pernah memberikan pelatihan kepada tingkat Kecamatan dan Desa namun pada hari ini suatu hal yang sangat membanggakan bagi kami dapat kepercayaan memberikan materi atau pelatihan di Instansi Vertikal seperti di Kejari ini" ucap Rudy.

Setelah dibukanya Pelatihan ini oleh Kejari Rohul maka dilanjutkan dengan Pemberian materi bagi para peserta yang sepenuhnya dari kejaksaan sendiri tentu dengan gaya ataupun style dari masing-masing Narasumber.

Kegiatan Pelatihan ini berlangsung dengan lancar dan semoga dapat diterapkan dengan baik oleh para peserta khsususnya Kejari sendiri dalam memanfaatkan ilmu dan menyebarkan informasi kepada masyarakat. (Diskominfo).




Editor : TIS
Kategori : Rohul
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top