Minggu, 5 Mei 2024

Breaking News

  • Tanggapi Keluhan Masyarakat Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Polres Siak Datangkan Mobil SIM Keliling   ●   
  • Bupati Kasmarni: Tahniah Kepada Septian dan M Alga atas Penghargaan Suara Pileg Terbanyak se-Riau   ●   
  • TAUFIK HIDAYAT KETUA MPC, PP, INHU, BALON BUPATI, RESMI DAFTAR KE PARTAI NASDEM   ●   
  • Usai Dipugar, Bupati Kasmarni Resmikan Kelenteng Tri Dharma Hun Bin Kuan Siak Kecil   ●   
  • Majukan Pertanian di Meranti, Plt Bupati Asmar Temui Wamen Pertanian Harvick Hasnul Qalbi.   ●   
Polsek Logas Tanah Darat Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Pemilu 2024
Kamis 04 Januari 2024, 09:44 WIB

Polsek Logas Tanah Darat Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Pemilu 2024

RIAUMADANI. Com, KUANTANSINGINGI - Polsek Logas Tanah Darat Polres Kuansing Lakukan kegiatan pengamanan pada kegiatan kampanye dialogis/tatap muka pemilu 2024 yang dilakukan oleh Dr. Mardianto. MT (caleg prov. Riau nomor urut 2 partai PAN) di Kediaman Sdr Irawan Dusun 2 Desa Rambahan Kec. Logas Tanah Darat Kabupaten Kuansing, Rabu (3/1/2024) pukul 19.00 WIB.

Pengamanan dilaksanakan oleh Pawas Rayon 3 yaitu AKP Novris Hasiholan, SH, MH, Kapolsek Pangean AKP Zulfatriano, SH, MH, Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH, Kapolsek Logas Tanah Darat IPTU Nyus Pendri, SH, MH, Kapolsek Cerenti IPTU Irwan Fikri, S Sos, Personel PAM Polres Kuansing 6 Personel, Personel PAM Polsek Pangean 4 Personel, Personel PAM Polsek Cerenti 4 Personel, Personel PAM Polsek Kuantan Hilir 4 Personel dan Personel PAM Polsek LTD 4 Personel.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Logas Tanah Darat diawali dengan pelaksanaan apel dan pengecekan jumlah personil guna mengamankan jalannya kegiatan kampanye dialogis/tatap muka dengan jumlah massa /pendukung diperkirakan sekitar 100 Orang dan alat peraga yang di gunakan berupa spanduk, baliho, kartu nama, stiker, brosur dan kalender.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Logas Tanah Darat IPTU Nyus Pendri, SH, MH, menyampaikan, "Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Belitung Timur merupakan pengamanan di area sekitaran lokasi kampanye, pengamanan tersebut dilaksanakan di Desa Rambahan Kec. Logas Tanah Darat Kabupaten Kuansing," ujar IPTU Nyus.

Sambung IPTU Nyus, "Pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polres Kuansing dan Polsek Jajaran merupakan sebuah komitmen Kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, baik dari mulai kampanye hingga menjelang pemilihan umum pada tahun 2024 nantinya di Kabupaten Kuansing,"

"Pengamanan kampanye dialogis/tatap muka ini berjalan dengan aman dan lancar, sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya pemilu damai tahun 2024, diharapkan masyarakat dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan pemilu tahun 2024,” tutup IPTU Nyus mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing




Editor : Tis
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top