Minggu, 5 Mei 2024

Breaking News

  • Tanggapi Keluhan Masyarakat Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Polres Siak Datangkan Mobil SIM Keliling   ●   
  • Bupati Kasmarni: Tahniah Kepada Septian dan M Alga atas Penghargaan Suara Pileg Terbanyak se-Riau   ●   
  • TAUFIK HIDAYAT KETUA MPC, PP, INHU, BALON BUPATI, RESMI DAFTAR KE PARTAI NASDEM   ●   
  • Usai Dipugar, Bupati Kasmarni Resmikan Kelenteng Tri Dharma Hun Bin Kuan Siak Kecil   ●   
  • Majukan Pertanian di Meranti, Plt Bupati Asmar Temui Wamen Pertanian Harvick Hasnul Qalbi.   ●   
Kapolres Kuansing Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Periode 1 Januari 2024
Minggu 31 Desember 2023, 12:58 WIB

Kapolres Kuansing Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Periode 1 Januari 2024

RIAUMADANI. COM, TELUKKUANTAN- Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Kuansing Periode 1 Januari 2024 di Lapangan Apel Mapolres Kuansing, Minggu (31/12/2023) Pukul 08.30 WIB.

Upacara Kenaikan Pangkat tersebut dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H dan diikuti oleh Waka Polres Kuansing Kompol Robet Arizal, S.sos, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek jajaran Polres Kuansing, Ketua Bhayangkari Cab. Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing, Personil Polres Kuansing dan Bhayangkari Polres Kuansing.

Dalam hal ini ada 34 Personil Polres Kuansing yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, yakni
Kompol ke AKBP : 1 Personil, Akp Ke Kompol : 1 Personil, Iptu ke Akp : 5 Personil, Ipda ke Iptu : 3 Personil, Aipda ke Aiptu : 8 Personil, Bripka ke Aipda : 2 Personil, Briptu ke Brigpol : 13 Personil dan Bripda ke Briptu : 1 Personil.

Dalam amanatnya Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H mengucapkan "Selamat kepada 34 orang personil polres kuansing yang naik pangkat peroode 1 januari 2024, kenaikan pangkat personil ini merupakan kebangaaan bagi saya dan anggota serta keluarga rekan semua karena telah memenuhi persyaratan dan prosedur yanh telah dilalui baik Polres Kuansing dan di Polda Riau," jelas Kapolres.

"Saya juga mengharapkan kinerja personil polres kuantan singingi untuk bisa lebih di tingkatkan, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai momentum mengimplementasikan pengabdian terbaik dan meningkatkan ke profesionalisme kenerja polri, ubahlah pola pikir dan buadaya serta berikan pelayanan prima sebagai untuk memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang telah ada serta bekerjalah dengan iklas untuk kemajuan instusi polri dan tetaplah rendah hati," ungkap AKBP Pangucap.

“Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dalam bekerja dan lebih profesional dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkas AKBP Pangucap.

Sumber: Humas Polres Kuansing




Editor : Tis
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top