Minggu, 5 Mei 2024

Breaking News

  • Tanggapi Keluhan Masyarakat Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Polres Siak Datangkan Mobil SIM Keliling   ●   
  • Bupati Kasmarni: Tahniah Kepada Septian dan M Alga atas Penghargaan Suara Pileg Terbanyak se-Riau   ●   
  • TAUFIK HIDAYAT KETUA MPC, PP, INHU, BALON BUPATI, RESMI DAFTAR KE PARTAI NASDEM   ●   
  • Usai Dipugar, Bupati Kasmarni Resmikan Kelenteng Tri Dharma Hun Bin Kuan Siak Kecil   ●   
  • Majukan Pertanian di Meranti, Plt Bupati Asmar Temui Wamen Pertanian Harvick Hasnul Qalbi.   ●   
Polsek Hulu Kuantan dan Polsek Pangean Lakukan Patroli Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024
Kamis 28 Desember 2023, 14:37 WIB

Polsek Hulu Kuantan dan Polsek Pangean Lakukan Patroli Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

RIAUMADANI. COM, KUANTANSINGINGI - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Polsek Kuantan Tengah, Polsek Hulu Kuantan dan Polsek Pangean melaksanakan giat Patroli Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 di Wilkum Polsek Kuantan Hilir dan Polsek Benai Kabupaten Kuansing, Jumat (22/12/2023) sekira Pukul 09.00 WIB.

Polsek Kuantan Tengah melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring dilaksanakan oleh Aiptu Alpajri beserta personil Polsek Kuantan Tengah dengan Rute/Tempat Patroli yaitu Kantor Bawaslu Kec. Kuantan Singingi dan Kantor KPU Kab. Kuantan Singingi.

Polsek Hulu Kuantan melaksanakan patroli Oleh personil Polsek yaitu Bripka Adi Sutisna dan Bripka M. Rozi dengan Rute/Tempat Patroli yaitu Tempat Pemasangan dan titik koordinat APK yang Telah di Tentukan Oleh PPK Kec Hulu Kuantan.

Polsek Pangean melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring dilaksanakan oleh Aipda Oseki Yamasita dan Bripka Okta Jumika dengan Rute/Tempat Patroli yaitu Tempat Pemasangan dan titik koordinat APK yang Telah di Tentukan Oleh PPK Kec Pangean dan Kantor Panwaslu kec. Pangean.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., mengatakan "Patroli tersebut bertujuan untuk menyampaikan tentang persepsi, berkoordinasi, dan berkolaborasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

Selain itu, Patroli juga bertujuan untuk menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif agar dapat terselenggara Pemilu yang lancar dan damai khususnya di Wilkum Polsek Jajaran Kabupaten Kuansing.

"Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dimasa tahapan kampanye dalam Pemilu 2024 dan ersama-sama mensukseskan Pemilu Damai di Wilayah Hukum Polres Kuansing dan Polsek jajaran," tandas Kapolres Kuansing.

Sumber : Humas Polres Kuansing




Editor : Tis
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top