Senin, 6 Mei 2024

Breaking News

  •   ●   
  • Pemkab Bengkalis Terima Bantuan Alat Aksesibilitas Tahun 2024 Dari Kemensos RI   ●   
  • Menhub Budi : Peralihan Aset dibutuhkan untuk optimalisasi Operasional Bandara   ●   
  • Miris! Mahkamah Agung Diduga Terindikasi Kuat sebagai Pasar Gelap Jual-beli Perkara   ●   
  • Tanggapi Keluhan Masyarakat Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Polres Siak Datangkan Mobil SIM Keliling   ●   
Ketua DPRD Kab. Siak Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.
Selasa 04 Juli 2023, 16:21 WIB

RIAUMADANI. OM, SIAK - Ketua DPRD Kab. Siak Indra Gunawan, SE menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. Upacara di laksanakan di Halaman Kantor Bupati Siak ( 01/07/2023 ). dalam rangkaian Upacara ini di selingi dengan pertunjukan Joget " Lemak Manis" yang di lakukan oleh Personel Polres Siak.

Setelah Uapacara Selesai di lanjutkan dengan acara "Syukuran Hari Bahayangkara" di lantai II Kantor Bupati Siak, pada syukuran ini di laksanakan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Siak Ronald Sumaja , S.I.K  dan Pemberian penghargaan yang di bagi dalam beberapa kategori seperti Personel Polres yang berprestasi, Masyarakat yang membantu tugas kepolisian dan penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka hari Bhayangkara ke 77.

Selain Ketua DPRD Kab. Siak Indra Gunawan, SE Upacara hari Bhayangkara juga di hadiri oleh Bupati  Siak Alfedri  dan wakil Bupati Siak Husni Merza, DANDIM 0322 Siak, Sekda Kab. Siak, Kajari Siak yang di wakili Kasi Pidsus, Kalapas Siak yang di wakili oleh Kasubsi Pengelolaan, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kakan Kemenag, Kepala Imigrasi, Forkopimda, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat,Ketua Bhayangkari Kab. Siak dan Para Purnawirawan Polri.  Advetorial






Editor : Tis
Kategori : Siak
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top