Selasa, 7 Mei 2024

Breaking News

  • Abdul Wahid Serahkan formulir pendaftaran calon Gubernur Riau 2024 ke PDIP   ●   
  • Rakor Pemda dan Pemdes se-Riau, Laporan Angka Stunting Siak 2023 Turun 11,6 Persen   ●   
  • Silaturahmi dengan Tim Binfungtaswilnas Mabes TNI, Wabup Bagus Sampaikan Kondisi Abrasi   ●   
  • Rugikan Negara Rp22 M, Mantan Bupati Kuansing Sukarmis di Tahan Kejari   ●   
  • Pemkab Bengkalis Terima Bantuan Alat Aksesibilitas Tahun 2024 Dari Kemensos RI   ●   
Bagikan Hewan Kurban di Wilayah Ring Operasional
Masyarakat Beri Apreasiasi, PT. ITA dan Sub Kontraktor Salurkan 33 Ekor Hewan Kurban Idul Adha 1444H
Senin 03 Juli 2023, 16:37 WIB

RIAU MADANI. COM. MERANTI - Keluarga besar PT. ITA (Imbang Tata Alam) menyalurkan sebanyak 15 ekor sapi dan 18 ekor Kambing dengan total keseluruhan sebanyak 33 ekor hewan kurban yang dibagikan untuk seluruh Desa/Kelurahan wilayah Ring operasional Perusahaan. Kepedulian perusahaan berkolaborasi bersama sub kontraktor PT. ITA dengan dikelola melalui BDI (Badan Dakwah Islam) Kurau dalam menyalurkan qurban setiap tahunnya mendapat apresiasi dari masyarakat dan Pemerintah setempat.

Demikian disampaikan Lurah Teluk Belitung, Mashuri ST saat dikonfirmasi media ini usai pelaksanaan qurban, Kamis (29/6/2023). Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh karyawan, sub kontraktor dan pimpinan PT. Imbang Tata Alam yang telah ikut menyumbangkan kurbannya tahun ini dan tentunya sangat bermanfaat besar bagi masyarakat banyak di momen Idul Adha.

"Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada pimpinan, management dan karyawan PT. ITA yang telah berkurban satu ekor Sapi di wilayah kami, semoga kurban tahun ini menjadi berkah bagi semuanya dan sangat membantu warga kami khususnya bagi warga tidak mampu yang belum berkesempatan dapat berqurban akhirnya juga bisa berkurban melalui pemberian satu ekor sapi dari pimpinan PT. ITA," ungkap Lurah Teluk Belitung tersebut penuh syukur.

Terlihat tahun ini penyaluran hewan kurban diserahkan untuk wilayah Ring 1 operasional, yakni Kelurahan Teluk belitung, Desa Bagan Melibur, Desa Lukit, Desa Tanjung Kulim, Desa Mayang sari, dan Dusun Sungai Kurau wilayah Kecamatan Merbau. Kemudian untuk wilayah Kecamatan Sungai Apit disalurkan untuk Kampung Mengkapan, Kampung Bunsur, Kampung Lalang, Kampung Sungai Kayu Ara, Kampung Kayu Ara Permai, dan Kampung Tanjung Kuras.

Selanjutnya untuk wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Barat disalurkan untuk Desa Mengkikip, Desa Tanjung Peranap, Desa Kundur, Desa Maini, Desa Tenan, Desa Tanjung, dan Desa Tanjung Darul Takzim.

Seluruh Desa wilayah operasional mayoritas masing-masing mendapat satu ekor Sapi dan sebagian wilayah Desa mendapat sejumlah Kambing.

Camat Tebing Tinggi Barat, Rinaldi SH MSi saat dimintai tanggapan menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan, sub kontraktor PT. ITA dan pimpinan perusahaan yang telah berkurban untuk kepentingan masyarakat di wilayah operasional Perusahaan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada pimpinan, sub kontraktor, management dan karyawan PT. Imbang Tata Alam yang telah berkurban khususnya di wilayah Desa operasional se Kecamatan Tebing Tinggi Barat. Tentunya kami berharap ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan kedepan, semoga menjadi berkah dan perusahaan kedepan lebih maju serta jaya dalam operasionalnya sebagaimana yang diharapkan," ungkap Camat Rinaldi.

Sementara itu, salah seorang warga Kelurahan Teluk Belitung, Nabsiah usai pelaksanaan qurban turut menyampaikan apresiasinya kepada pimpinan PT. ITA yang telah menyalurkan satu ekor sapi hewan qurban untuk dirinya dan warga lainnya tahun ini.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan untuk pimpinan PT. ITA atas pemberian hewan qurbannya bagi kami warga tidak mampu ini, semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik dan perusahaan PT. ITA semakin maju, sukses, serta jaya kedepan sehingga bisa kembali berqurban ditahun yang akan datang," pungkasnya berharap.
( Gunawan. s**)




Editor : Tis
Kategori : Siak
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top