Selasa, 23 Juli 2024

Breaking News

  • Pemprov Riau Bagikan Bendera Merah Putih Lewat Organisasi dan Paguyuban   ●   
  • Ini dia Catatan Satgas Preemtif Kegiatan Hari Ke-7 Operasi Patuh Lancang Kuning Tahun 2024   ●   
  • Pj Gubri Riau SF Hariyanto Lantik 3 Kepala OPD Pejabat Tinggi Pratama (JPTP) Provinsi Riau   ●   
  • Kaukus Muda Anti Korupsi (KAMAKSI) Desak Panitia Seleksi BPK RI Batalkan Pencalonan Mulfachri   ●   
  • Maret Samuel Sueken: integrasi Fasilitas Pendukung di IKN Masih Memerlukan Perhatian Lebih   ●   
Jum at Curhat Bersama Polisi
Polres Kuansing Bersama Insan Pers Gelar Jum'at Curhat Sebagai Bentuk Kebersamaan dan Solidaritas
Jumat 19 Mei 2023, 13:55 WIB

RIAUMADANI. COM, KUANTAN SINGINGI - Polres Kuansing mengadakan acara unik bertajuk "Jum'at Curhat" yang melibatkan insan pers sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas antara kepolisian dan media. Acara ini diselenggarakan di kedai kopi chagonti Kuansing pada Jumat (19/5/23) Pagi.

Acara dihadiri lansung Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK, MH, Kasatreskrim AKP Linter Sihaloho, SH, MH, Kasat Narkoba Iptu Novris Simanjuntak SH, MH , PLH Kasi Humas AKP Feri wardi dan pejabat PJU polres Kuansing dengan para wartawan dan jurnalis yang bertugas di wilayah kabupaten Kuantan Singingi. Tujuan dari acara ini adalah untuk memperkuat hubungan kerjasama antara pihak kepolisian dan media massa dalam rangka memberikan pelayanan informasi yang berkualitas kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, menyampaikan bahwa kepolisian dan media memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk opini publik dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat. "Kerjasama yang baik antara Polres Kuansing dan insan pers adalah kunci keberhasilan dalam memberikan informasi yang akurat dan seimbang kepada masyarakat," ujarnya.

Acara "Jum'at Curhat" ini memberikan kesempatan bagi anggota Polres Kuansing dan para wartawan untuk saling berbagi pengalaman, pendapat, dan harapan terkait isu-isu keamanan dan pemberitaan di wilayah tersebut. Diskusi yang terbuka dan santai dilakukan, di mana setiap peserta diberikan kesempatan untuk menyampaikan curhat, masukan, atau saran terkait kerjasama di masa depan.

Selama diskusi, banyak topik yang dibahas, termasuk peningkatan kualitas berita, kebebasan pers, perlindungan bagi jurnalis, serta kolaborasi dalam menghadapi situasi darurat atau kejadian penting lainnya. Para peserta menyampaikan berbagai masukan dan ide-ide yang bernilai untuk diperhatikan oleh kedua belah pihak.

Acara ini diakhiri dengan menegaskan komitmen bersama untuk menjaga kerjasama yang baik, transparansi, dan saling mendukung dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Kapolres Kuansing berharap bahwa acara ini menjadi langkah awal untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan media massa, serta mampu menciptakan iklim yang kondusif dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Kehadiran "Jum'at Curhat" ini memberikan gambaran bahwa Polres Kuansing berkomitmen untuk mendengarkan suara dan aspirasi dari para wartawan serta jurnalis dalam menjalankan tugas jurnalistiknya. Insan pers diharapkan tetap berpegang pada prinsip-prinsip etika jurnalistik yang menjunjung tinggi kebenaran, keadilan, dan obyektivitas dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Dengan semangat kerjasama yang terjalin antara Polres Kuansing dan insan pers.

Sumber : Humas Polres Kuansing




Editor : Tis
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top