Sabtu, 18 Mei 2024

Breaking News

  • Peringatan HUT ke-44 Perpusnas RI, Siak Terima Bantuan Satu Unit Mobil Perpustakaan Keliling   ●   
  • *TERKAIT KONFLIK LAHAN PT. RPI Vs WARGA, FORKOPIMCAM KELAYANG RDP, DETEKSI DINI*   ●   
  • Maju Pilkada Meranti 2024, MK Ingin Tingkatkan Pembangunan di Bidang Ekonomi dan Infrastruktur   ●   
  • KOMPOL. SUTARJA. SH KAPOLSEK KHS, JADI IRUP HARDIKNAS MEMASUKI AKHIR JABATAN   ●   
  • KOMPOL. SUTARJA. SH KAPOLSEK KHS, AGAR WARGA PENERIMA BLT GUNAKAN DANA SESUAI KEBUTUHAN PRIMER   ●   
LMCM Berbagi di Bulan Ramadhan 1444H
LMCM Ajak Warga Lebih Kreatif dan Mandiri Menuju Meranti Hebat 2025
Minggu 16 April 2023, 00:27 WIB

RIAUMADANI. CON, SELATPANJANG - Sebanyak 150 orang para janda tua desa centai kecamatan pulau Merbau kepulauan Meranti, Riau menerima bantuan pangan tahun 2023 berupa beras masing-masing 5 kilogram dari Perkumpulan Laskar Melayu Cendikiawan Muda (LMCM) bekerja sama dengan Dinas Sosial dan Pemda kepulauan Meranti.


"Pada Ramadhan tahun ini (2023) ada dua ratusan para janda tua kami alokasikan bantuan beras dari Ormas LMCM sebagai kerjasama dengan Dinas Sosial" ujar Jefrizal selaku Ketua Umum LMCM Prov.Riau itu.

Bantuan beras dari pemerintah Daerah tersebut dapat membantu masyarakat dalam mengurangi beban hidup menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Penerima bantuan tersebut kami prioritaskan Para janda Tua, Kaum buruh, kelompok tani dan masyarakat yang kami lihat sangat membutuhkan.

Bantuan beras yang disalurkan untuk masyarakat yang tersebar di beberapa desa dan Para keluarga yang dianggap membutuhkan.

Organisasi kemasyarakatan Laskar Melayu Cendikiawan Muda (LMCM) bekerja sama dengan Dinas Sosial memberikan bantuan serupa Beras kepada warga Kepulauan Meranti dengan masing-masing KK mendapatkan 5 Kilogram. Adalah bentuk Komitmennya selama ini sebagai pengontrol kebijakan pemerintah agar membuat program yang Lebih Urgen, efektif dan akuntabel sehingga rapat sasaran dan tidak semata-mata padahal protektif, tapi lebih kepada sentuhan masyarakat perkampungan langsung.

Karna menyangkut Komitmen, Misionaris dan program produgtif dari LMCM, Jefrizal mengajak semua masyarakat kepulauan Meranti lebih Kreatif, Mandiri dan Inovatif untuk kedepannya persoalan Pemerataan bantuan dari pemerintah, kesejahteraan masyarakat, Sarana prasara perkampungan yang memadai dan Pendidikan Murah meriah mesti di targetkan menuju Meranti Hebat 2025 tutup Ketum LMCM sekaligus Putra Kelahiran kampung Centai kepulauan Meranti itu tutupnya. (**)




Editor : Tis
Kategori : Meranti
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top