Jumat, 21 Juni 2024

Breaking News

  • PMII Cabang Inhu Kembali Gelar Aksi Damai di Kantor Bupati   ●   
  • Cegah Praktek Politik Uang, Bawaslu Riau Perketat Pengawasan PSU di 35 TPS   ●   
  • Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Perkuat Komitmen Cegah Paham Radikalisme dan Terorisme   ●   
  • Bupati Siak Hadiri Gema Sholawat dan Haflah Milad Ke-6 Ponpes Nurul Furqon   ●   
  • TERKAIT TRUCK ANGKUTAN BATU BARA, MASSA F.MIM DEMO KANTOR BUPATI INHU   ●   
Sambut Ramadhan 1444H Wagubri Edy Natar Gelar Silaturahmi dengan Pengurus Masjid dan Tim GSSB Riau
Minggu 19 Maret 2023, 07:32 WIB

RIAUMADANI. COM, PEKANBARU - Jelang masuknya Bulan Suci Ramadhan 1444H Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution menggelar acara silaturrahmi bersama Tim Dakwah Gerakan Salat Subuh Berjamaah (GSSB) Provinsi Riau. Pengurus Masjid dan Tokoh Masyarakat Riau.  Pertemuan berlangsung di Rumah Dinas Wakil Gubernur Riau, Sabtu (18/3/2023).

Sebagai penasehat GSSB Riau, Wagub Edy Natar mengatakan silaturahmi ini sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang akan tiba beberapa hari lagi.

"Saya mengucapkan terima kasih, kepada para anggota GSSB dan para pengurus Masjid dan Mushalla yang telah hadir pada kegiatan silaturahmi ini sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang insya Allah mungkin dalam waktu beberapa hari ke depan kita akan sama-sama menghadapinya," sebut Wagubri Sabtu (18/3/2023).

Wagub Edy Natar berpesan selama Ramadhan agar umat Islam istiqomah menjaga salat berjamaah di masjid. Begitu juga dengan Tim Dakwah GSSB Provinsi Riau, supaya senantiasa menyebarkan dakwah lebih luas lagi.

GSSB memiliki tiga tagline, yakni menyebarkan dahwah, mempersatukan umat, serta meramaikan salat berjamaah.

Sementara itu, Ketua GSSB Provinsi Riau, M Zulhusni Domo mengatakan Tim Dakwah GSSB hadir untuk mengajak umat Islam agar memakmurkan masjid. Sebab GSSB adalah gerakan dakwah, bukan gerakan politik.

Zulhusni melihat banyak umat Islam tidak melaksanakan kewajibannya terhadap sang pencipta, yakni menunaikan ibadah salat. Maka itu, Tim Dakwah GSSB hadir untuk mengajak dan mengambil peran.

Kegiatan Silaturrahmi tidak hanya  dihadiri oleh tim GSSB dan Pengurus Masjid/Mushalla kota Pekanbaru, tetapi juga hadir tim GSSB dari Kabupaten Rohul dan kabupaten Rohil

Acara tersebut juga diisi dengan ceramah Agama oleh Al Ustadz Dr. H. Sauddul Amin. MA Ketua Dewan Pakar  GSSB Riau juga Rektor Umri.  (*)




Editor : TIS
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top