Kamis, 28 Maret 2024

Breaking News

  • Anggota DPRD Meranti H. Musdar, S.Pd Menggelar Sosialisasi Tentang Perluasan Perda No 10 Tahun 2012.   ●   
  • Plt Bupati Asmar Serahkan LKPD Tahun 2023 ke BPK RI Perwakilan Riau   ●   
  • Pemkab Meranti Peringati Nuzul Qur’an di Masjid Agung Darul Ulum Selat Panjang   ●   
  • Sekda Meranti Ajak Seluruh Pihak Serius dan Jaga Konsentrsi Laksanakan Percepatan Penurunan Stunting   ●   
  • REZITA MEYLANI YOPI, BUPATI INHU RESMIKAN SPKLU PERTAMA UNTUK MOBIL LISTRIK   ●   
Pertandingan Sepakbola HPN 2023
Kades Makmur Beri Dukungan Kepada Wartawan Tim B Turnamen Sepakbola HPN 2023
Rabu 01 Maret 2023, 16:23 WIB

RIAUMADANI. COM. PELALAWAN - Pemerintah Desa Makmur berikan dukungan terhadap wartawan tim B turnamen sepakbola dalam rangka untuk memeriahkan HPN (Hari Pers Nasional) di Kabupaten Pelalawan. Selain mempersilahkan menggunakan lapangan bola kaki SP 6 untuk latihan, kepala Desa Makmur juga turut berpartisipasi menyerahkan kostum.

Sejumlah wartawan tim B turnamen HPN bersilaturahmi dengan pemerintah Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (1/3/2023). Adapun yang hadir dalam kesempatan itu antara lain, Pranseda Simanjuntak, Richard Simanjuntak, Haris Simanjuntak, Dien Puga dan Oberdin Halawa.
Silaturahmi dengan pemerintah desa Makmur, sekaligus koordinasi untuk menggunakan lapangan bola kaki sebagai tempat latihan dalam rangka turnamen bola kaki untuk memeriahkan HPN tahun 2023.

Kepala Desa Makmur Suwardi mengatakan, saya apresiasi langkah rekan-rekan wartawan untuk memanfaatkan lapangan bola kaki SP 6 untuk latihan. Jika di lapangan bola kaki tersebut setiap saat ada aktifitas, tentunya lapangan bola kaki tersebut terawat dengan baik dan difungsikan sebagaimana mestinya. Sebab ditakutkan akan disalah gunakan para muda mudi sebagai tempat pacaran dan ngelem jika dibiarkan dalam keadaan sepi, sebutnya.

Dalam pertemuan itu Suwardi juga menyerahkan kostum bola kaki terhadap tim B turnamen HPN. Kostum ini merupakan CSR perusahaan PT RAPP yang diberikan kepada pemuda desa Makmur. Kostum tersebut kami serahkan kepada rekan-rekan wartawan tim B untuk mendukung latihan bola kaki dalam rangka turnamen  HPN, ucap Suwardi.

Seperti diketahui, dalam rangka memeriahkan HPN tahun 2023, wartawan Kabupaten Pelalawan menyelenggarakan turnamen bola kaki. Wartawan Pelalawan dibagi menjadi dua tim yaitu tim A dan tim B. Kedua tim tersebut direncanakan akan berlaga dengan beberapa tim antara lain, tim Polres Pelalawan, tim Kejaksaan Negeri Pelalawan dan tim dari Pemda Pelalawan. (Sona)




Editor : Tis
Kategori : Pelalawan
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top