Jumat, 21 Juni 2024

Breaking News

  • PMII Cabang Inhu Kembali Gelar Aksi Damai di Kantor Bupati   ●   
  • Cegah Praktek Politik Uang, Bawaslu Riau Perketat Pengawasan PSU di 35 TPS   ●   
  • Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Perkuat Komitmen Cegah Paham Radikalisme dan Terorisme   ●   
  • Bupati Siak Hadiri Gema Sholawat dan Haflah Milad Ke-6 Ponpes Nurul Furqon   ●   
  • TERKAIT TRUCK ANGKUTAN BATU BARA, MASSA F.MIM DEMO KANTOR BUPATI INHU   ●   
Asprov PSSI Riau Umumkan 44 Atlet Lolos Peserta Seleksi Pra PON Tahun 2024
Dua Atlet Sepak Bola Kabupaten Meranti Lolos Seleksi Pra PON XXI Tahun 2024
Selasa 28 Februari 2023, 20:51 WIB

RIAUMADANI. COM. SELATPANJANG - Asprov PSSI Riau telah mengumumkan nama nama calon pemain yang telah berhasil masuk 44 besar dari 67 peserta untuk seleksi Pra PON. Selasa (28/02/2023)

Dari Sebanyak lima orang pemain sepakbola Kabupaten Kepulauan Meranti mengikuti seleksi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 di Aceh, Sumatera Utara.

Terdapat dua nama yakni Wartiandriyoga Marinbo posisi Libero asal Selatpanjang, dan M Fazli, posisi Penyerang asal Desa Insit yang lolos seleksi Pra PON untuk berikutnya di cari 22 nama untuk mewakili Riau di PON yang akan datang

Ketua Askab PSSI Kabupaten Kepulauan mengucapkan syukur Alhamdulillah dua nama atlet Meranti lolos seleksi Pra PON,

"Berkat kerja keras adik adik yang ikut seleksi, terdapat 2 nama yang masuk 44 besar, tentu adik adik tidak berbesar hati dulu, akan ada tahapan lagi untuk menjadi 22 besar dan mewakili Riau di ajang PON," ujar Ketua PSSI Suharto S.Sos Selasa. (28/02/2023)

Selanjutnya, kata dia, kedua pemain sepakbola Meranti itu bakal mengikuti pemusatan latihan hingga mengikuti kegiatan Pra PON mulai tanggal 21 Februari 2023 hingga selesai.

Disamping itu Hery Saputra, turut merasakan bangga dua pemain kita lolos seleksi Pra PON,

"Alhamdulillah, tentunya kami merasa bangga dan apresiasi atas prestasi ini, tetap bersemangat apapun kondisinya,"kata Hery Saputra Ketua komite Eksekutif (Exco) Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti

Dari lima nama tersebut Dua atlet dinyatakan lolos, yakni M Fazli Penyerang asal Desa insit dan Wartiandriyoga Marinbo posisi Libero asal Selatpanjang.

Sementara, Coach Dwi Cahyono, membenarkan, dua pemain telah lolos seleksi untuk menghadapi Pra PON 2023. Seleksi pemain tersebut dilaksanakan pada Minggu (26/2/2023) di Stadion Utama Riau, di Pekanbaru. Dimana untuk seleksi awal ini berjumlah 67 pemain yang hadir dari daftar awal yang mencapai 80 peserta

" saye bangga dan salut dengan perjuangan adik-adik tak kenal lelah untuk berjuang, dan sekalian menunjukkan bahwasanya kite juge bisa anak Meranti asli, alhamdulillah perjuangan ini tak sia sia."

Terakhir, ia berharap dengan adanya yang lolos seleksi, berarti bukti nyata untuk generasi anak muda Meranti dengan adanya niat tekad dan kerje keras insya allah proses yg kita lalui pasti ada hasilnya.Ujarnya Pelatih Dwi Cahyono(**)




Editor : Tis
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top