Jumat, 21 Juni 2024

Breaking News

  • PMII Cabang Inhu Kembali Gelar Aksi Damai di Kantor Bupati   ●   
  • Cegah Praktek Politik Uang, Bawaslu Riau Perketat Pengawasan PSU di 35 TPS   ●   
  • Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Perkuat Komitmen Cegah Paham Radikalisme dan Terorisme   ●   
  • Bupati Siak Hadiri Gema Sholawat dan Haflah Milad Ke-6 Ponpes Nurul Furqon   ●   
  • TERKAIT TRUCK ANGKUTAN BATU BARA, MASSA F.MIM DEMO KANTOR BUPATI INHU   ●   
Ribuan Masyarakat Hadiri Tablig Akbar UAS di Bagansiapiapi
Senin 09 Januari 2023, 06:11 WIB
Ustadz Abdul Somad Bersama Wabup Rohil Sulaiman Azhar

RIAU MADANI. COM, BAGANSIAPIAPI - Ribuan masyarakat Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan sekitar hadiri tablig akbar Ustad Prof Abdul Somad Batubara. Acara dipusatkan di lapangan MTQ Batu Enam, Bagansiapiapi, Minggu (8/1/2023) sore.

Tablig akbar di lapangan MTQ Batu Enam, Bagansiapiapi merupakan salah satu rangkaian safari dakwah yang dilaksanakan UAS di Rohil. Di mana, sebelum mengisi ceramah di Bagansiapiapi, sebelumnya UAS mengisi ceramah di kecamatan Kubu. Lalu Minggu (8/1/2023) malam ini akan dilanjutkan di Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah, Ujung Tanjung.

Kedatangan UAS bersama rombongan yang didampingi Wakil Bupati Rohil, Sulaiman. Disambut ribuan masyarakat yang telah menunggu. Bahkan, saat memasuki lapangan MTQ, UAS bersama rombongan harus mendapatkan pengawalan ketat baik dari TNI-Polri, Satpol PP, dan berbagai unsur lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Rohil, Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih. Serta selamat datang kepada Ustad Abdul Somad di Bagansiapiapi, Rohil yang berjuluk Negeri Seribu Kubah. Wabup berharap dengan tablig akbar yang berlangsung, semua masyarakat bisa mendengarkan tausiyah.

Juga mengamalkan semua ilmu dan ceramah yang disampaikan UAS. "Kita berharap Rohil mendapat berkah dengan kedatangan tuan guru Ustad Abdul Somad. Kami selaku pemerintah dan masyarakat sangat merasa terharu dengan kehadiran UAS di Kabupaten Rohil," katanya.

Masyarakat Rohil lanjut Wabup, sangat merindukan kedatangan Ustad Abdul Somad. Sebab, masih banyak di antara masyarakat yang selama ini hanya bisa melihat di berbagai media sosial mau pun elektronik. Namun pada hari ini dapat menyaksikan secara langsung.

"Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras, dalam menyelenggarakan tablig akbar ini," sebut Wabup.

UAS dalam ceramahnya memberikan apresiasi kepada ribuan masyarakat Bagansiapiapi dan sekitar yang antusias, ikut tablig akbar yang diselenggarakan. "Rohil ini sangat luar biasa masyarakatnya, setiap acara tablig akbar begitu ramai yang datang. Bagansiapiapi ini juga merupakan daerah yang sangat menjunjung tinggi toleransi dan pecinta para ulama," kata UAS.

Sementara dalam ceramah nya, UAS mengambil tema "Menggapai Ridho Allah Menuju Kabupaten Rohil Yang Aman". Dalam kesempatan itu, UAS juga mendoakan agar Kabupaten Rohil senantiasa mendapatkan berkah dan lindungi dari Allah SWT. (**)




Editor : TIS
Kategori : Rohil
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top