Kamis, 28 Maret 2024

Breaking News

  • DBH Migas Meranti Turun Drastis, Sekda Bambang Sampaikan Keluhan ke Banggar DPR RI   ●   
  • Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Garuda Indonesia Bantai Vietnam 3-0 di Hanoi   ●   
  • DPD Pekat IB Meranti Kecam Keras Oknum Polisi Salah Tangkap Warga Sipil   ●   
  • Bupati Alfedri: Mari Pantau Anak-anak Kita Agar Mereka Tidak Terjerumus Pergaulan Bebas dan Narkoba   ●   
  • Temui Jampidsus, PETIR Laporkan Dugaan Korupsi Embarkasi Setdaprov Riau ke Kejagung   ●   
Camat Bengkalis Tutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Meskom Cup Program Bermasa Tahun 2022
Senin 26 Desember 2022, 06:05 WIB

RIAUMADANI, COM. BENGKALIS. - Turnamen Sepak Bola Open Meskom Cup Program Bermasa 2022 di Desa Meskom Kec Bengkalis Kab Bengkalis berakhir, Ahad (25/12/ 2022) di Lapangan Bola Desa Meskom.

Penutupan Open Turnamen tersebut dihadiri oleh Camat Bengkalis diwakili oleh Sekcam Rafli, Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Hendriko Kapolsek di wakili Babinkamtibmas Bripka Irwan, Kepala desa meskom Usman. Sp Babinsa meskom Serka Subarianto, Ketua BPD desa Meskom Abu Talib, Kepala desa Sebauk Tamrin, Pendamping Bermasa desa Meskom, Kepala Dusun, Ketua RT/RW dan ratusan Masyarakat Desa meskom.

Sekcam Bengkalis Rafli dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik untuk pemuda karena dengan olahraga akan menjauhkan Pemuda dari kegiatan yang tidak bermanfaat dan dengan olahraga dapat menjalin silaturahmi dan juga bagus untuk kesehatan.

“Kami ucapkan selamat untuk peserta pemenang, semoga kegiatan open turnamen ini terus dilaksanakan agar turnamen ini dapat menjauhi generasi muda dari hal-hal yang tidak baik seperti penyalah gunaan narkoba,” harap sekcam

Sekcam Rafli juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh pihak sehingga acara ini berjalan dengan baik dan apresiasi kepada pemdes Meskom yang telah memanfaatkan dana bermasa untuk melakukan kegiatan yang positif.

“Kami memberikan apresiasi kepada pemdes Meskom atas penyelenggaraan kegiatan ini dan kepada seluruh pemain karena telah mengeluarkan bakat-bakat yang terpendam. Semoga kedepan nya mampu meningkatkan ke level yang lebih tinggi,” Ucap Sekcam.

Lanjut nya lagi, “Kepada desa Prapat Tunggal telah menjadi juara pada open turnamen Meskom Cup 2022, kami ucapkan selamat dan yang belum juara semoga pada pertandingan berikutnya biasa meraih juara,” tutupnya.(at)




Editor : Tis
Kategori : Bengkalis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top