Minggu, 3 Maret 2024

Breaking News

  • Polres Kuansing Kawal Ketat Pengamanan Hasil Penghitungan Suara Pemilu ke Kantor KPU Provinsi   ●   
  • ARIFUDIN AHALIK TEGASKAN AKAN SURATI PEMPROV RIAU DAN PARA PIHAK, TERKAIT TRUK ANGKUTAN BATU BARA   ●   
  • Polsek Sabak Auh Amankan Dua Orang Pria Terlibat Barang Haram Narkotika   ●   
  • Sangat Arogan! Oknum Satpol PP Ini Diduga Ancam Tembak Wartawan di Kuansing   ●   
  • Pemilu Usai, Kapolsek Rambah Hilir Tetap Laksanakan Cooling System   ●   
Porprov Riau ke-X, 2022 Kuansing
Bengkalis Kembali Rebut Juara Umum, Piala Bergilir Porprov Kini Menetap di Bengkalis
Rabu 23 November 2022, 06:25 WIB
Kabupaten Bengkalis berhasil Mempertahankan Juara Umum Porprov dengan mengumpulkan 94 emas, 76 perak dan 90 perunggu pada Porprov tahun 2022 .

KUANSING - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X, secara resmi berakhir dan di tutup langsung Gubernur Riau, H Syamsuar, di Stadion Sport Center Taluk Kuantan, Selasa sore, 22 November 2022.

Pada penutupan itu, Gubri menyerahkan langsung piala juara umum kepada kontingen Kabupaten Bengkalis, yang diterima langsung Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul.

Bupati Bengkalis, Kasmarni diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Bengkalis, Aulia turut hadir pada penutupan tersebut. Tampak juga hadir pada penutupan itu Sekretaris Disparbudpora Bengkalis, Reza Noverindra dan Sekretaris Diskominfotik Bengkalis, H Adisutrisno.

Bupati Bengkalis melalui Asisten Administrasi Umum Aulia mengucapkan selamat kepada para atlet, official, pelatih dan para media yang sudah berkontribusi menyemarakkan helat akbar ini.

"Alhamdulillah dengan adanya kolaborasi dan dukungan dari semua pihak, atlet kita mampu meraih juara umum yang tiga kali beruntun. Ayo persiapkan diri untuk 2024, kita akan ikut PON XX di Sumut dan Aceh. Kita buktikan Bengkalis khususnya Provinsi Riau mampu menjadi juara umum," pungkasnya

Sebagaimana diketahui Kabupaten Bengkalis berhasil mengumpulkan 94 emas, 76 perak dan 90 perunggu pada Porprov tahun 2022 ini.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul mengungkapkan bahwa piala yang diperoleh Kabupaten Bengkalis kali merupakan piala tetap karena telah meraih gelar juara umum sebanyak tiga kali beruntun.

"Porprov Riau tiga tahun mendatang akan di laksanakan di Kota Dumai. Dan tentu kita tetap bertekad meraih gelar juara umum kembali dengan piala juara umum yang baru," singkatnya.

Tim Redaksi




Editor : TIS
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top