Jumat, 26 April 2024

Breaking News

  • Berhadiah Rp55 Juta, KPU Riau Buka Sayembara Maskot dan Jingle Pilgubri 2024   ●   
  • Wabup Rohul Hadiri Acara Prosesi Adat Jalang Monjalang Mamak di Gedung LKA Ujung Batu   ●   
  • Kejari Pasir Pengaraian dan Diskominfo Rohul Gelar Pelatihan Jurnalistik Bagi Staff Kejari   ●   
  • Pesan Bupati Kasmarni Kepala Sekolah Harus Fokus dan Optimalkan Kinerja Demi Kemajuan Pendidikan   ●   
  • Seorang Pria Ngaku Anggota Kodim Pekanbaru Kawal Kayu Diduga Ilegal Loging   ●   
Kades Zulfahrianto Resmi Tutup Turnamen Voly Ball Piala APDESI Rohul Cup 2022
Jumat 23 September 2022, 22:05 WIB

ROKAN HULU - Kepala Desa Sontang yang juga Ketua DPC APDESI Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Zulfahrianto. SE, secara resmi menutup Open Turnamen Voly Ball Putra piala APDESI Rohul Cup tahun 2022 di Lapangan Voley ball PT. Ikbal Jaya Bertuah Desa Sontang Kamis (22/09/2022)

Penutupan Turnamen Volly ball Putra piala APDESI Rohul Cup tahun 2022 dihadiri oleh Camat Bonai Darussalam, Kapolsek dan Koramil serta Tokoh Masyarakat Bonai Darussalam

Acara Turnamen Voly Ball Putra oven, Piala APDESI Rohul Cup 2022 berlangsung dengan sukses sejak awal hingga akhirnya turnamen.

Dan untuk diketahui pada turnamen tersebut panitia menyediakan hadiah untuk juara 1 (Satu) sebesar Rp. 30.000.000 (Tiga puluh juta rupiah) sementara untuk juara 2 (Dua) Rp. 20.000.000 (dua puluh juta rupiah) dan Juara 3 Rp. 10.000.000 (Sepuluh juta rupiah)

Pada penutupan Turnamen Volley ball Piala APDESI Rohul Cup 2022, bertanding di Final club PT Ikbal jaya Bertuah (Sontang) Vs club Gotri (Rawa Makmur). Pertandingan berjalan dengan sengit dan meriah yang akhirnya dimenangkan Club PT Ikbal jaya Bertuah (Sontang) sebagai juara 1 dan Juara 2 club Gotri (Rawa Makmur) serta juara 3 Club Muzamil (Sontang)

Kepala Desa Sontang Zulfahrianto. SE dalam sambutannya pada penutupan turnamen mengatakan, "turnamen volly ball ditaja untuk hiburan buat masyarakat Desa Bonai maka dalam turnamen ini yang saya tuntut, pertama sportivitas sebagai anak Bonai dan yang kedua ambillah hikmah dalam pertarungan turnamen ini yang mana yang menang jangan jumawa dan yang kalah menjadi pemicu untuk berlatih lebih baik lagi,"harapannya

Lanjutnya, dan turnamen ini untuk menggalang silaturahmi antar Desa se-Kecamatan Bonai ,”Kata Beliau.

“Alhamdulillah pada hari ini kita menutup Turnamen Volly ball yang di taja APDESI, dilaksanakan hampir satu bulan berjalan, dengan aman lancar dan sukses, tentunya ini berkat kerja keras panitia yang tidak mengenal lelah selama pertandingan di laksanakan,” kata Kades Sontang.

“Dengan adanya turnamen ini insya Allah kita akan menjaring bibit pemain Volly dari tingkat desa, kecamatan yang ada di Rohul,” ujarnya Ketua DPC APDESI ini saat di wawancarai oleh awak media usai melaksanakan penutupan turnamen. Kamis ( 22/09/2022) sore.

Beliau juga menyampaikan dalam jangka waktu dekat ini akan di buka lagi Open Turnamen Voly Ball Kapolres Cup tahun 2022 yang akan di laksanakan di lapangan Voley ball PT. Ikbal Jaya Bertuah Sontang.
(IP)




Editor : Tis
Kategori : Rohul
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top