Selasa, 4 Oktober 2022

Breaking News

  • Pemerintah Desa Meskom Bagikan Bibit Tanaman Rambutan Binjai Bantuan Dana Bermasa   ●   
  • Kepala Desa Sebauk Kecamatan Bengkalis Bagi-bagi Bibit Tanaman ke Warganya   ●   
  • Bank Dunia Keluarkan Laporan 13 Juta Warga Indonesia Jadi Orang Miskin Baru   ●   
  • Polres Meranti Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning 2022   ●   
  • Polres Siak Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning - 2022,   ●   
Sambut Idul Adha 1443H
PT. ADEI Plantation Bersama PT. SWP, dan PT. Safari Riau Salurkan 11 Ekor Hewan Kurban
Jumat 08 Juli 2022, 22:34 WIB

PELALAWAN - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H. PT. Adei Plantation, Bersama PT. Satelindo Wahana Perkasa (PT. SWP) dan PT. Safari Riau Kembali salurkan 11 ekor hewan sapi kurban ke Desa sekitar perusahan, yang diserahkan langsung oleh Humas PT. Adei, Budi Simanjuntak, Jum'at.  (8/7/2022).

Budi Simanjuntak menyampaikan, “ tahun ini kami dari manajemen PT. Adei, PT. SWP dan PT. Safari Riau punya kesempatan kembali dapat merealisasikan program CSR, yaitu penyaluran 11 ekor hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H. 

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk komitmen CSR perusahan dan rasa sosial kepada masyarakat yang merayakan Hari Besar Islam atau sering disebut Lebaran Haji atau Idul Adha.

Adapun desa yang menerima hewan sapi kurban adalah ; Desa Palas, Desa Kemang, Desa Batang Nilo, Desa Tolam, Desa Sering, Desa Sungai Buluh, Desa Telayap, Kelurahan Pelalawan, Desa Trantang Manuk, Desa Harapan Jaya, Desa Sialang Indah. 

"Proses penyaluran hewan kurban berjalan lancar, tak ada kendala yang berarti. Dan ini telah diterima oleh masing-masing kepala desa.

Lebih lanjut diterangkan, bahwa dengan adanya penyaluran hewan kurban tersebut diharapkan dapat terus menguatkan relasi sosial yang ada, dengan berlandaskan nilai spritualitas di dalamnya, baik secara individu maupun secara kelembagaan," ucapnya Budi

Tentunya dengan penyaluran kurban tersebut, sebagai bentuk wujud syukur dapat berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, apa yang telah kami salurkan pada kesempatan ini, tentu saja tak lepas juga dari perhatian dan kepedulian Pimpinan," papar Kepala Humas PT. Adei, Budi Simanjuntak.
 
Oleh karena itu, tak lupa kami 
ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga penerima, semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua," pungkasnya.

Di lain sisi, kepala Desa Kemang, Lukman Hakim  mengucapkan terimakasih Kepada PT. Adei Plantation yang telah memberikan bantuan kepada Desa Kemang.

"Iya, atas nama pemerintah Desa Kemang Kami mengucapakan terimakasih kepada PT. Adei Plantation yang telah memberikan bantuan kepada Desa Kemang berupa hewan qurban sapi Untuk Hari Raya Idhul Adha 1443. H," 

Hal senada juga disampaikan kepala Desa Palas, H. Syamsari , "Kami mengucapakan terimasih Kepada PT. Adei Plantation, yang telah memberikan bantuan kepada Desa Palas berupa hewan qurban sapi untuk Hari Raya Idhul Adha.

“Bagi kami bantuan hewan kurban saat ini adalah wujud manfaat langsung yang dapat dirasakan oleh warga," sebut Syamsari. (Sona)




Editor : Tis
Kategori : Pelalawan
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top