Sabtu, 25 Juni 2022

Breaking News

  • Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-238 Tahun, Pj Wako: Pekanbaru Siap Jadi Kota Metropolitan   ●   
  • Pesta Mandat Hiasi Konferensi PWI Riau 2022, Ratusan Peserta Tolak Lanjutkan Sidang Pleno   ●   
  • Ratusan Anggota PWI Riau Tolak Ikuti Prosesi Komperprov PWI Riau   ●   
  • *HARGA TBS ANJLOK, SETDA INHU UNDANG PETANI DAN APKASINDO*   ●   
  • Ketua LAK Yusri Apresiasi Program Restorative Justice yang Dilaksanakan Kejaksaan   ●   
Bupati Bengkalis Lepaskan 128 Atlet untuk Mengikuti POPDA Ke-15 Riau di Pekanbaru
Minggu 19 Juni 2022, 00:10 WIB
Asisten II H Heri Indra Putra, melepas 128 atlet dan 21 pelatih utusan Kontingen Pemerintah Kabupaten Bengkalis, di Balai Kerapatan Wisma Daerah Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (18/6/2022).

BENGKALIS - Bupati Kabupaten Bengkalis, Riau, Kasmarni diwakili Asisten II H Heri Indra Putra, melepas 128 atlet dan 21 pelatih utusan Kontingen Pemerintah Kabupaten Bengkalis, di Balai Kerapatan Wisma Daerah Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (18/6/2022).

128 atlet ini, akan bertarung pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-15 tingkat Provinsi Riau, mulai 19 sampai 25 Juni 2022 di Kota Pekanbaru. Rencana akan dibuka langsung Gubernur Provinsi Riau Senin 20 Juni 2022, di Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Provinsi Riau.

Tahun ini Kabupaten Bengkalis mengikuti semua cabang dari tujuh cabang yang diperlombakan yaitu, cabang sepak bola, bola voli, sepak takraw, bulutangkis, bola basket, pencak silat dan tenis lapangan.

Dalam sambutan Bupati Kasmarni mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mendukung dan apresiasi keikutsertaan kontingen Kabupaten Bengkalis, pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi ke-15 tahun 2022. Selamat bertarung, raih prestasi dan harumkan nama daerah.

"Kami minta kepada para atlet Kabupaten Bengkalis supaya dapat memanfaatkan ajang POPDA Riau 2022 ini, dengan bersungguh-sungguh dan semaksimal mungkin menunjukkan bakat dan kemampuannya, karena perlu diingat ajang POPDA ini tidak terlepas dari bagian penyaringan, seleksi dan mencari bibit-bibit atlet terbaik guna diikutsertakan pada tingkat Porda maupun PON. Untuk itu saya berharap semoga anak-anak kami bisa terpilih nantinya," tutur Bupati.

Maka dari itu, Kasmarni berpesan teruslah belajar dan berlatih secara bersungguh-sungguh, supaya harapan dan cita-cita menjadi kenyataan. Dan ingat takdir itu milik Allah sementara do'a usaha milik kita.

"Disiplin juga salah satu jalan menuju kesuksesan, untuk itu dengar dan patuhilah arahan dari pelatih. Ikuti perintahnya dengan serius, sehingga anak-anak semua terbentuk menjadi bibit atlet terbaik, tangguh dan hebat. Baik itu di tingkat daerah, nasional bahkan internasional. Perlu kami sampaikan juga kepada semua atlet, setiap atlet yang berprestasi serta telah berhasil mengharumkan nama daerah, pasti ada bonusnya," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Disparbudpora Reza Noverindra mengatakan, semua atlet yang mengikuti pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ini, sudah diseleksi dari masing-masing cabor di kecamatan.

“Kita berharap tahun 2022 ini Kabupaten Bengkalis meraih juara terbanyak di POPDA ke-15 Riau,” tutup Reza.

Turut hadir kala itu, Waka Polres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora, Kabid Olahraga sekaligus Ketua Kontingen Bengkalis Iwan Desheryawan dan sejumlah perwakilan dari Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten.#DISKOMINFOTIK. infotorial




Editor : Tis
Kategori : Bengkalis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top