Sabtu, 25 Juni 2022

Breaking News

  • Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-238 Tahun, Pj Wako: Pekanbaru Siap Jadi Kota Metropolitan   ●   
  • Pesta Mandat Hiasi Konferensi PWI Riau 2022, Ratusan Peserta Tolak Lanjutkan Sidang Pleno   ●   
  • Ratusan Anggota PWI Riau Tolak Ikuti Prosesi Komperprov PWI Riau   ●   
  • *HARGA TBS ANJLOK, SETDA INHU UNDANG PETANI DAN APKASINDO*   ●   
  • Ketua LAK Yusri Apresiasi Program Restorative Justice yang Dilaksanakan Kejaksaan   ●   
Silaturahmi Pekat IB ke Ketua DPRD Meranti
Pengurus dan Anggota Pekat IB Sambangi Rumah Ketua DPRD Meranti Dalam Rangka Silahturahmi
Rabu 15 Juni 2022, 05:55 WIB

SELATPANJANG - Pengurus Pekat Indonesia Bersatu ( IB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kepulauan Meranti bersama Anggota bertemu Langsung Ketua DPRD Kepulauan Meranti Ardiansyah dalam rangka silahturahmi Selasa (14/6/2022) Malam di rumah kediaman Ketua DPRD Kepulauan Meranti.

Selain itu, pertemuan ramah tamah rasa kekeluargaan langsung di sambut hanggat oleh Ketua DPRD Ardiansyah bersama Istri tercinta, dari Pekat IB Kepulauan Meranti Ketua Pekat IB Meranti Hidayat di dampingi Ketua Srikandi Sulitiawati dan Ketua OKK Indo serta sejumlah Pengurus dan Anggota Pekat IB Kepulauan Meranti.

" Tujuan kami hanya silahturahmi dan penuh rasa bangga berjumpa dengan Ketua DPRD yang sudi tunjuk ajar kepada kami sebagai Organiasi yang baru Kepulauan Meranti," kata Ketua Pekat IB Hidayat.

Ia mengharapkan semua anggota tetap kompak dan untuk saling mendukung setiap kegiatan serta berterimakasih kepada ketua DPRD sudir memberikan saran dan masukan kepada kepengurusan Pekat IB di Kepulauan Meranti.

" Terimkasih Kepada Ketua DPRD yang telah sudi bisa menerima kedatangan kami dalam rangka silahturahmi ini, dan kami sembari berharap dukungan serta tujuk ajarnya dalam membesarkan organisasi kami," ujarnya

Semenatara itu, Ketua DPRD Meranti Ardiansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus DPC Pekat Indonesia Bersatu (IB) yang telah sudi hadir bersilaturahmi kediamannya.

" Semoga dengan adanya organisasi yang baru, maka saling mendukung serta kompak selalu dalam memajukan nama daerah kita Kepulauan Meranti," ucap Ardiansyah.(**).




Editor : Tis
Kategori : Meranti
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top