Sabtu, 25 Juni 2022

Breaking News

  • Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-238 Tahun, Pj Wako: Pekanbaru Siap Jadi Kota Metropolitan   ●   
  • Pesta Mandat Hiasi Konferensi PWI Riau 2022, Ratusan Peserta Tolak Lanjutkan Sidang Pleno   ●   
  • Ratusan Anggota PWI Riau Tolak Ikuti Prosesi Komperprov PWI Riau   ●   
  • *HARGA TBS ANJLOK, SETDA INHU UNDANG PETANI DAN APKASINDO*   ●   
  • Ketua LAK Yusri Apresiasi Program Restorative Justice yang Dilaksanakan Kejaksaan   ●   
Silaturahmi Ketua DPD Partai Demokrat Riau
Penuh Keakraban, Bupati Kasmarni Terima Silaturahmi Ketua DPD Partai Demokrat Riau
Selasa 14 Juni 2022, 09:18 WIB
Bupati Kasmarni terima silaturahmi ketua DPD Partai Demokrat Agung Nugroho beserta rombongan di Rumah Dinas Wisma Daerah Sri Mahkota, Senin 13 Juni 2022.

BENGKALIS - Usai dilantik pada 26 Februari 2022 silam, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah. Kali ini Agung bersilaturahmi ke Bupati Bengkalis.

Dengan penuh keakraban, Bupati Kasmarni menjamu makan malam Agung Nugroho beserta rombongan di Rumah Dinas Wisma Daerah Sri Mahkota, Senin 13 Juni 2022.

Diakui politisi yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau itu, Kabupaten Bengkalis menjadi daerah keenam yang disambanginya.

Selain itu, dalam sambutannya, Agung juga mengapresiasi serta turut bangga karena Bengkalis kini dinakhodai seorang perempuan.

Kemudian dihadapan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Demokrat Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim dan segenap pengurus, Agung mentargetkan di Bengkalis pada Pemilihan Legislatif mendatang, partai berlambang Mercy tersebut bisa meraih 8 kursi.

Sementara itu, selain menyambut baik kedatangan Agung ke Negeri Junjungan, Bupati Kasmarni tak lupa mengucapkan selamat atas terpilihnya Agung Nugroho sebagai ketua DPD Demokrat Riau.

Kemudian, bupati perempuan pertama di Riau itu juga mendo'akan dibawah kepemimpinan Agung, Demokrat menjadi partai besar.

Selain itu, mantan Camat Pinggir ini juga berharap dengan silaturahmi yang terjalin, akan semakin memperkokoh sinergisitas, komunikasi dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan salah satu pimpinan DPRD Riau tersebut.

"Melalui Pak Agung juga, kami mohon dukungan agar kedepannya Kabupaten Bengkalis lebih banyak lagi mendapatkan alokasi dana provinsi," harap Kasmarni mengakhiri.

Kegiatan yang diakhiri dengan foto bersama ini, turut dihadiri Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra dan Asisten Administrasi Umum, Aulia.

Lalu, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharuddin, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Alfakhrurrazy dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Rinto. #DISKOMINFOTIK. Infotorial

 

 




Editor : Tis
Kategori : Bengkalis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top