Kamis, 28 Maret 2024

Breaking News

  • Anggota DPRD Meranti H. Musdar, S.Pd Menggelar Sosialisasi Tentang Perluasan Perda No 10 Tahun 2012.   ●   
  • Plt Bupati Asmar Serahkan LKPD Tahun 2023 ke BPK RI Perwakilan Riau   ●   
  • Pemkab Meranti Peringati Nuzul Qur’an di Masjid Agung Darul Ulum Selat Panjang   ●   
  • Sekda Meranti Ajak Seluruh Pihak Serius dan Jaga Konsentrsi Laksanakan Percepatan Penurunan Stunting   ●   
  • REZITA MEYLANI YOPI, BUPATI INHU RESMIKAN SPKLU PERTAMA UNTUK MOBIL LISTRIK   ●   
Marlon Sihombing Nakhodai BPH Borsak Sirumonggur Pkl Kerinci Sekitarnya Periode 2022-2024
Senin 21 Maret 2022, 11:31 WIB
Marlon Sihombing Nakhodai BPH Borsak Sirumonggur Pkl Kerinci Sekitarnya Periode 2022-2024

PELALAWAN - Punguan Borsak Sirumonggur Sihombing  Lumbantoruan, Boru, Bere, Ibebere, Pangkalan Kerinci dan sekitarnya melaksanakan pesta ulang tahun yang ke-XX sekaligus pelantikan BPH (badan pengurus harian) masa periode 2022-2024. Acara dilaksanakan di Sopa Godang, Jl Lingkar, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Minggu (20/3/2022).

Pelantikan BPH punguan Borsak Sirumonggur  Pangkalan Kerinci dan sekitarnya saportibi ini, dilantik langsng oleh ketua harian PBSS (Punguan Borsak Sirumonggur Saportibi) wakil ketua umum Rosben Sihombing S.Th, MM. Hadir dalam acara itu anggota DPRD Pelalawan Rudianto Sihombing, Andre Fransiscus Pane yang juga sebagai boru, dan Monang Eliezer Pasaribu.

Dalam pelantikan tersebut ketua harian BPSS saportibi Rosben Sihombing berpesan kepada BPH Borsak Sirumonggur, bahwa saudara yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dikatakan Rosben Sihombing, PBSS memiliki beberapa visi diantaranya, memberdayakan sumberdaya manusia bagi anggota PBSS. Membantu memberi beasiswa bagi mahasiswa yang kuliah di unifersitas-unifersitas ternama di Indonesia. Memberi dukungan bagi anggota PBSS yang mencari keadilan dalam persoalan hukum dengan menyediakan advokad.

BPH Pangkalan Kerinci dan sekitarnya yang dilantik wakil ketua umum PBSS Rosben Sihombing, ketua Marlon Sihombing, Wakli ketua Henry Lumbantoruan, sekretaris Feprin Peredoan Sihombing dan bendahara Serta Turut br Lumbantoruan. Dalam pelantikan tersebut, ketua harian PBSS langsung menyerahkan bendera pitaka kepada ketua yang baru dilantik Marlon Sihombing. Selesai pelantikan BPH PBSS Pangkalan Kerinci dan sekitarnya, dilanjutkan dengan pesta adat yang diiringi dengan musik Gondang. (Sona)




Editor : Tis
Kategori : Pelalawan
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top