Sabtu, 18 Mei 2024

Breaking News

  • Peringatan HUT ke-44 Perpusnas RI, Siak Terima Bantuan Satu Unit Mobil Perpustakaan Keliling   ●   
  • *TERKAIT KONFLIK LAHAN PT. RPI Vs WARGA, FORKOPIMCAM KELAYANG RDP, DETEKSI DINI*   ●   
  • Maju Pilkada Meranti 2024, MK Ingin Tingkatkan Pembangunan di Bidang Ekonomi dan Infrastruktur   ●   
  • KOMPOL. SUTARJA. SH KAPOLSEK KHS, JADI IRUP HARDIKNAS MEMASUKI AKHIR JABATAN   ●   
  • KOMPOL. SUTARJA. SH KAPOLSEK KHS, AGAR WARGA PENERIMA BLT GUNAKAN DANA SESUAI KEBUTUHAN PRIMER   ●   
Pilgubri 2024
12 DPC PPP Se-Riau Siap Dukung Syamsurizal Maju Pilgubri 2024
Senin 07 Maret 2022, 14:57 WIB
Pilgubri 2024
12 DPC PPP Se-Riau Siap Dukung Syamsurizal Maju Pilgubri 2024

PEKANBARU - Ada yang menarik dalam penutupan Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil DPW PPP Riau yang menghadirkan Lembaga Survey Polmark, dimana 12 Ketua DPC PPP se-Riau satu suara mengusung dan mendukung Ketua DPW PPP Riau, Syamsurizal untuk maju pada Pilgubri 2024.

Ketua DPC PPP Pekanbaru, Zulkarnain mengatakan bahwa pihaknya bersepakat seluruh DPC PPP se-Riau, untuk mendukung dan mengusung Syamsurizal serta siap memenangkan Syamsurizal sebagai Gubernur Riau 2024.

"Secara struktur kan ada 12 DPC sampai ke jajaran PAC, ranting sampai tingkat RT, kita seiya sekata dan menjalankan semua untuk memenangkan Pak Syamsurizal, dengan mencari massa. Dan kami serahkan ke Pak Syamsurizal untuk mencari koalisi dan pasangan pendamping," kata Zulkarnain.

Ia mengatakan, sebagai anggota DPR RI, Syamsurizal diyakini pasti bisa untuk mencari koalisi serta pendamping.

"Dengan beliau kita calonkan sebagai gubernur, ini jadi dongkrakan bagi PPP. Dimana saat ini beliau jadi Ketua DPW, yang duduk di DPR RI, dan beliau ini sudah pernah menempatkan jabatan yang strategis. Sebagai Bupati Bengkalis dua periode, Pj Walikota Pekanbaru, dan beberapa kali menjabat eselon II di Pemprov Riau, pernah jadi Ketua Harian KONI saat PON 20212, juga sudah pernah mengikuti Lemhanas. Jadi kriterita ukuran calon gubernur sudah sangat memenuhi, bukan bagi internal PPP saja tapi juga bagi masyarakat," cakapnya lagi.

Dalam Workshop Political Marketing sekaligus Bedah Dapil tersebut, PPP Riau langsung menghadirkan CEO Polmark Indonesia, Eep Saefulloh Fatah sebagai konsultan politik PPP.

Syamsurizal sendiri mengatakan, bahwa pihaknya menggunakan jasa Polmark untuk mengukur sejauh mana data dan perhitungan PPP untuk menghadapi Pemilu 2024.

Selain dukungan dari pada DPC dan Kader se-Riau, keinginan Syamsurizal untuk maju pada Pilgubri 2024 juga didukung penuh oleh Ketum DPP PPP Suharso Monoarfa. (**)




Editor : Tis
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top