Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Berhadiah Rp55 Juta, KPU Riau Buka Sayembara Maskot dan Jingle Pilgubri 2024   ●   
  • Wabup Rohul Hadiri Acara Prosesi Adat Jalang Monjalang Mamak di Gedung LKA Ujung Batu   ●   
  • Kejari Pasir Pengaraian dan Diskominfo Rohul Gelar Pelatihan Jurnalistik Bagi Staff Kejari   ●   
  • Pesan Bupati Kasmarni Kepala Sekolah Harus Fokus dan Optimalkan Kinerja Demi Kemajuan Pendidikan   ●   
  • Seorang Pria Ngaku Anggota Kodim Pekanbaru Kawal Kayu Diduga Ilegal Loging   ●   
Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)
Pengurus JSMI Rohil resmi dilantik, Jarmain Nakhodai JMSI Rohil Masa Bakti 2022-2027
Selasa 01 Maret 2022, 08:16 WIB

BAGANSIAPIAPI - Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir periode 2022-2027 yang dinahkodai Jarmain resmi dilantik oleh Ketua JMSI Riau Dheni Kurnia diwakili Ketua Dewan Penasehat Dr Syafriadi di Bagansiapiapi, Senin.

Syafriadi dalam sambutannya mengatakan peran dan tugas media pada saat ini cukup berat di era globalisasi sehingga diperlukan kemampuan dan pengetahuan mumpuni agar mampu bersaing secara profesional.

"Saat ini ada puluhan ribu media siber di Indonesia dan bahkan sudah menggeser media cetak. Karena harus berpengetahuan dan berwawasan, maka kita perlu menguasai informasi akurat dan terpercaya. Dan tentunya, JMSI Rohil harus lebih maju, dan menjadi mitra pemerintah untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Rokan Hilir," ujarnya.

Sementara itu, Ketua JMSI Rohil Jarmain bertekad akan membawa dan membesarkan organisasinya untuk maju serta siap bermitra dengan Pemerintah Daerah, juga bermitra dengan berbagai pihak lainnya.

Sekdakab Rohil Job Kurniawan dalam kesempatan itu menyampaikan selamat kepada Pengurus JMSI Rohil, sekaligus mengajak organisasi media ini untuk bersama membangun dan memajukan kabupaten ini.

"Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat atas pelantikan JMSI Rohil, dan diharapkan dengan kehadiran JMSI di Rohil ini, kiranya dapat membawa kemajuan daerah," harapnya.

Job Kurniawan juga menyampaikan bahwa Bupati Rohil Afrizal Sintong tidak dapat menghadiri prosesi pelantikan pengurus JMSI Rohil periode 2022-2027 karena sedang ada kegiatan di luar daerah.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekdakab Rohil HM Job Kurniawan, sejumlah Kepala OPD, Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto, ormas dan tokoh masyarakat lainnya. (**)




Editor : Tis
Kategori : Rohil
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top