Sabtu, 25 Juni 2022

Breaking News

  • Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-238 Tahun, Pj Wako: Pekanbaru Siap Jadi Kota Metropolitan   ●   
  • Pesta Mandat Hiasi Konferensi PWI Riau 2022, Ratusan Peserta Tolak Lanjutkan Sidang Pleno   ●   
  • Ratusan Anggota PWI Riau Tolak Ikuti Prosesi Komperprov PWI Riau   ●   
  • *HARGA TBS ANJLOK, SETDA INHU UNDANG PETANI DAN APKASINDO*   ●   
  • Ketua LAK Yusri Apresiasi Program Restorative Justice yang Dilaksanakan Kejaksaan   ●   
Pelantikan Sekda Kuansing Defenitif
Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Lantik Dedy Sambudi Jadi Sekda Defenitif
Selasa 25 Januari 2022, 05:42 WIB
Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) defenitif Kabupaten Kuantan Singingi Riau. H Dedy Sambudi SKM MKes di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Senin (24/01/2022) malam.

RIAUMADANI. COM – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) defenitif Kabupaten Kuantan Singingi Riau. H Dedy Sambudi SKM MKes di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Senin (24/01/2022) malam.

Dalam arahannya, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby menyampaikan bahwa pelantikan ini tidak serta merta dilakukan begitu saja, namun pelantikan ini telah melalui proses seleksi dan pertimbangan yang sangat matang oleh Panitia Seleksi (Pansel) Calon Sekda Kuansing beberapa waktu lalu yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru.

Untuk itu, kata Plt Bupati Suhardiman Amby, dirinya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat terutama Aparatur Sipil Negara atau ASN untuk dapat bersama-sama mendukung kinerja pejabat Sekda Kuansing, dalam hal ini H Dedy Sambudi SKM MKes dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan kepadanya.

Kemudian, kepada H Dedy Sambudi SKM MKes yang terpilih dan telah dilantik sebagai Sekda Kuansing diharapkan agar bisa cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja serta situasi dan kondisi terkini daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Riau).

“Selamat atas telah dilantiknya dan semoga sukses dalam menjalankan tugas selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, serta mampu memajukan daerah melalui program program kerja pembangunan daerah ke depan, sehingga bisa mewujudkan Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah hendaknya,” ujar H. Suhardiman Amby.

Selain itu, Suhardiman Amby juga meminta agar Dedy Sambudi bisa menjalankan fungsi selaku Sekretaris Daerah sebagaimana mestinya, sehingga nantinya mampu membawa Kabupaten Kuantan Singingi sebagai Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah.

“Kepada pejabat Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, diharapkan agar mampu menjalankan fungsinya selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi dengan sebaik baiknya, sehingga mampu menjadikan Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah nantinya,” ujar Suhardiman Amby penuh harapan untuk Sekda Kuantan Singingi yang baru di lantik.

Sumber : *ilh




Editor : Tis
Kategori : Kuansing
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top