Sabtu, 18 Mei 2024

Breaking News

  • Peringatan HUT ke-44 Perpusnas RI, Siak Terima Bantuan Satu Unit Mobil Perpustakaan Keliling   ●   
  • *TERKAIT KONFLIK LAHAN PT. RPI Vs WARGA, FORKOPIMCAM KELAYANG RDP, DETEKSI DINI*   ●   
  • Maju Pilkada Meranti 2024, MK Ingin Tingkatkan Pembangunan di Bidang Ekonomi dan Infrastruktur   ●   
  • KOMPOL. SUTARJA. SH KAPOLSEK KHS, JADI IRUP HARDIKNAS MEMASUKI AKHIR JABATAN   ●   
  • KOMPOL. SUTARJA. SH KAPOLSEK KHS, AGAR WARGA PENERIMA BLT GUNAKAN DANA SESUAI KEBUTUHAN PRIMER   ●   
Turnamen Sepak Bola
Camat Bunut Srinursari, SE Buka Secara Resmi Turnamen Camat Cup I Tahun 2021
Rabu 10 November 2021, 23:00 WIB
Camat Bunut Srinursari, SE membuka secara resmi turnamen sepak bola Cup I Tahun 2021, yang diselenggarakan di Lapangan Sejuk Permai Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut pada Rabu, 10 November 2021.
RIAUMADANI. COM - Camat Bunut Srinursari, SE membuka secara resmi turnamen sepak bola Cup I Tahun 2021, yang diselenggarakan di Lapangan Sejuk Permai Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut pada Rabu, 10 November 2021.

Hadir dalam kesempatan ini Camat Bunut Srinursari, SE beserta Sekretaris Camat Raja Eka Putra, S. Sos, Kapolsek Bunut AKP. Rokhani beserta anggota, Bhabinkamtibmas Desa Bagan Laguh, Tokoh Masyarakat Kabupaten Pelalawan Eka Putra, S. Sos, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Petalangan Ilhamdi, SH, MH, Lurah Bunut Isardi, S. Pd, M.Pd, Kepala Desa Sekecamatan Bunut, Ketua PAC PDIP Kecamatan Bunut, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bunut Walbahri, Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannta Ketua Panitia Rifai menyampaikan laporan kegiatan Turnamen Camat Bunut Cup I. "Ada 12 tim yang mengikuti turnamen Camat Bunut Cup I dan turnamen ini sistem poin. Mari sama-sama menjaga sportifitas dalam bermain juara memang penting tapi sportifitas jauh lebih penting."

Dalam sambutannya Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Bunut mengucapkan "Terimakasih kepada sahabat saya Eka Putra, S. Sos dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Petalangan Ilhamdi, SH, MH dan seluruh  masyarakat yang hadir dalam Turnamen Camat Bunut Cup I tahun 2021. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Bunut beserta anggota dan seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan pada hari ini. Serta terimakasih kepada seluruh donatur dalam terlaksananya Turnamen Camat Bunut Cup I. Saya berharap kepada seluruh paserta agar senantiasa menjaga sportifitas didalam mengikuti Turnamen Camat Bunut Cup I. Mudah-mudahan di tahun selanjutnya turnamen Camat Bunut Cup II akan terus dilaksanakan." tutur Camat Sri Nursari, SE. (Rls/Sona)




Editor : Tis
Kategori : Pelalawan
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top