Sabtu, 18 Mei 2024

Breaking News

  • Peringatan HUT ke-44 Perpusnas RI, Siak Terima Bantuan Satu Unit Mobil Perpustakaan Keliling   ●   
  • *TERKAIT KONFLIK LAHAN PT. RPI Vs WARGA, FORKOPIMCAM KELAYANG RDP, DETEKSI DINI*   ●   
  • Maju Pilkada Meranti 2024, MK Ingin Tingkatkan Pembangunan di Bidang Ekonomi dan Infrastruktur   ●   
  • KOMPOL. SUTARJA. SH KAPOLSEK KHS, JADI IRUP HARDIKNAS MEMASUKI AKHIR JABATAN   ●   
  • KOMPOL. SUTARJA. SH KAPOLSEK KHS, AGAR WARGA PENERIMA BLT GUNAKAN DANA SESUAI KEBUTUHAN PRIMER   ●   
Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak Di Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2021
Rabu 10 November 2021, 22:56 WIB
Pemerintah Kecamatan Teluk Meranti menggelar deklarasi damai 6 desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa dilaksanakan   di gedung serba guna kantor Camat Teluk Meranti pada Rabu (10/11/2021).
RIAUMADANI. COM -Jelang pemilihan Pilkades serentak di Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2021, Pemerintah Kecamatan Teluk Meranti menggelar deklarasi damai 6 desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa. Deklarasi damai ini dilaksanakan   di gedung serba guna kantor Camat Teluk Meranti pada Rabu (10/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Teluk Meranti Zakirman SH.M.IP, Kapolsek Teluk Meranti Ipda Fauzi Surya Candra, anggota Danramil Serma Elvis Idrus, Sekcam Bustami SKM, Pj Kepala Desa, Panitia Pilkades, Ketua BPD dan calon kepala desa  yang ikut melaksanakan Pilkades.

Adapun desa yang ikut pilkades di Kecamatan Teluk Meranti adalah Desa Labuhan Bilik, Desa Gambut Mutiara, Desa Segamai, Desa Pulau Muda, Desa Petodaan dan Desa Kuala Panduk 

Para Calon kepala Desa, Panitia, BPD, Pj kades dan Upika Kecamatan Teluk Meranti juga menandatangani perjanjian siap bertangggung jawab apabila nantinya ada hal-hal yang bisa menghambat proses Pilkades tersebut baik dari tim sukses, relawan dan simpatisan para calon kepala desa. 

Dalam sambutannya, Camat Teluk Meranti Zakirman menekankan kepada panitia Pilkades untuk netral bekerja sesuai dengan rambu-rambu/ aturan perundang-undangan yang berlaku, agar tidak ada masalah hukum di kemudian hari. 

Camat juga berharap kepada seluruh calon Kades agar selalu memberikan pemahaman yang sejuk untuk mencari simpatisan kepada masyarakat. Camat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilihan kepala desa Tahun 2021 ini pemilihan yang demokrasi, aman, damai, sejuk dan sukses. Camat juga berharap kepada PNS, BPD dan perangkat desa agar tidak terlibat dalam berpolitik praktis dalam pemilihan kepala desa ini. (Rls/Sona)




Editor :
Kategori : Pelalawan
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top