Kamis, 30 Mei 2024

Breaking News

  • Pemda Rohul Laksanakan Forum Konsultasi Publik Tentang Rancangan Awal RPJPD 2025-2045   ●   
  • Minyak Ilegal Dari Jambi Diduga Dibeking Sejumlah Oknum Polisi Masuk ke Riau   ●   
  • Kapolsek Rambah Hilir Sambut Kunjungan Silaturrahmi Lembaga Laskar Melayu Bersatu   ●   
  • Bupati Kasmarni Apresiasi Kinerja Kejari Bengkalis Atas Pemusnahan 113 Barang Bukti   ●   
  • DPRD Gelar Rapat Paripurna, Fraksi-Fraksi Sampaikan Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2024   ●   
Bersampena HUT IWO ke-9
PD IWO Inhil Bersama Polres dan Rano Kirman Center Gelar Khitanan Massal
Kamis 12 Agustus 2021, 10:09 WIB
Bersampena HUT IWO ke-9, Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gelar Khitanan Massal, Kamis (12/8/2021) di Aula Polres Inhil. 
RIAUMADANI. COM - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Ikatan Wartawan Online (IWO), Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gelar Khitanan Massal, Kamis (12/8/2021) di Aula Polres Inhil. 

Sebanyak 21 anak yang di Khitan Massal tersebut bekerjasama dengan Polres Kabupaten Inhil dan Rano Kirman Center. 

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH.SIK.M.Hum, Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah, SIK M.Si, Kasat Lantas AKP Lassarus Sinaga, SH, Ketua PD IWO Inhil Muridi Susandi.
 
dr Rano Kirman beserta tim dan Marlis Syarif selaku pimbina Yayasan Vioni Bersaudara. 

Ketua PD IWO Inhil mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama PD IWO Inhil, Polres Inhil dan Rano Kirman Center. 

"Kegiatan ini Gratis tidak dipungut biaya sepeserpun , kita juga berterimakasih kepada Bapak Kapolres Inhil beserta jajaran dan Rano Kirman Center beserta tim yang sudah banyak membantu IWO dalam pelaksanaan ini," ucapnya. 

Dia juga berharap dengan kegiatan Khitanan Massal ini semoga mendapatkan limpahan pahala serta selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT agar terhindar dari Covid-19. 

Ditempat yang sama Kapolres Inhil mengapresiasi apa yang di laksanakan IWO Inhil dan Rano Kirman Center selama ini baik dalam kegiatan sosial lainnya hingga sampai saat ini. 

"Alhamdulillah, kita sangat apresiasi apa yang di laksanakan IWO Inhil. Kita tau bersama bahwa IWO Inhil selama ini sudah banyak melaksanakan kegiatan - kegiatan sosialnya," katanya. 

Disamping itu, dikatakannya bahwa dr Rano Kirman merupakan dokter termuda yang dia kenal. dr Rano Kirman diketahuinya terus melaksanakan kegiatan sosial. 

" Saya ucapkan terimakasih kepada dr Rano Kirman yang sudah bisa berperan aktif membantu masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya. 

Kapolres juga berharap agar peran aktif IWO Inhil dan dr Rano Kirman terus terlaksana sehingga makin banyak masyarakat yang terbantu. 

" Kita berdoa agar pandemi covid-19 ini juga cepat berlalu sehingga kita bisa terus melaksanakan kegiatan sosial tanpa ada batasan, dan saya berpesan agar kita selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah diterapkan Satgas Covid-19," tutupnya.
( PD IWO Inhil)




Editor : Tis
Kategori : Inhil
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top