TEMBILAHAN. RIAUMADANI. COM - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal menggelar silatu" />
Kamis, 30 Mei 2024

Breaking News

  • Pemda Rohul Laksanakan Forum Konsultasi Publik Tentang Rancangan Awal RPJPD 2025-2045   ●   
  • Minyak Ilegal Dari Jambi Diduga Dibeking Sejumlah Oknum Polisi Masuk ke Riau   ●   
  • Kapolsek Rambah Hilir Sambut Kunjungan Silaturrahmi Lembaga Laskar Melayu Bersatu   ●   
  • Bupati Kasmarni Apresiasi Kinerja Kejari Bengkalis Atas Pemusnahan 113 Barang Bukti   ●   
  • DPRD Gelar Rapat Paripurna, Fraksi-Fraksi Sampaikan Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2024   ●   
Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)
Dandim 0314/Inhil Bersama Kapolres Gelar Silaturahmi Dengan JMSI Inhil
Sabtu 12 September 2020, 09:21 WIB
Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal dan Kapolres Inhil menggelar silaturahmi dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Inhil di Rumah Makan Kopi Aceh, Sabtu, (11/09/2020). 
TEMBILAHAN. RIAUMADANI. COM - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal menggelar silaturahmi dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Inhil di Rumah Makan Kopi Aceh, Sabtu, (11/09/2020). 

Dandim 0314/Inhil dalam kesempatan tersebut tidak sendirian, Hadir juga Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, Kasdim 0314/Inhil, Mayor Inf Untung Kusmanto dan Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing. 

Canda dan tawa yang tercipta semakin menghangatkan suasana makan malam para CEO Perusahaan Pers bersama Dandim 0314/Inhil dan Kapolres Inhil tersebut. 

Letkol Inf Imir Faishal mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terbentuk dan telah rampungnya kepengurusan JMSI Inhil.

"Selamat atas terbentuk dan rampungnya kepengurusan JMSI Inhil, karena ini konteknya Prusahaan semoga bisa  menyerap tenaga kerja yang banyak, maka semakin banyak pula yang tertolong," ungkap Dandim.

"Kalau untuk pemberitaan, ya tentunya kita berharap dapat menyampaikan informasi yang valid dan tidak membuat kegaduhan ditengah-tengah masyarakat," harapnya. 

Senada dengan itu, Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan juga mengucapkan selamat kepada JMSI Inhil.

"Selamat dan semoga semakin sukses kedepannya untuk JMSI Inhil," ungkap AKBP Dian Setyawan.

Tidak hanya itu, Kapolres Inhil tersebut juga berpesan kepada CEO Perusahaan Pers tersebut untuk melakukan pemberitaan sesuai dengan fakta yang ada.

"Lakukanlah pemberitaan sesuai dengan fakta, jangan asal crop dari sosmed, saring dulu baru di sering," pesannya.

Sementara itu, Ketua JMSI Inhil Aditya Prahara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0314/Inhil yang telah bersedia mengundang para pengurus JMSI Inhil untuk ngopi dan makan malam bersama.

"Atas nama pengurus JMSI Inhil kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil dan Kapolres Inhil semoga kedepannya sinergi tetap berjalan dengan baik guna menciptakan ekosistem pers yang baik," harapnya.

Senada dengan itu, Dewan Penasehat JMSI Inhil Deby Chandra juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0314/Inhil dan Polres Inhil yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama-sama dengan para CEO Perusahaan pers yang ada di Inhil ini.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres dan Dandim, semoga sinergitas ini terus berjalan dengan baik" imbuh Deby yang juga merupakan Ketua Forum Komunikasi Wartawan Inhiln (FKWI) tersebut. (**)



Editor : Tis
Kategori : Inhil
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top