Jumat, 29 Maret 2024

Breaking News

  • Bawa Kabur Duit Desa Rp590 Juta ke Jabar, Mantan Kades Sitorajo Kari Zulhendri Ditangkap   ●   
  • Bupati Siak Alfedri Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketakwaan melalui Gemar Berzakat   ●   
  • Plt Bupati Asmar Serahkan LKPD Tahun 2023 ke BPK RI Perwakilan Riau   ●   
  • Pemkab Meranti Peringati Nuzul Qur’an di Masjid Agung Darul Ulum Selat Panjang   ●   
  • Sekda Meranti Ajak Seluruh Pihak Serius dan Jaga Konsentrsi Laksanakan Percepatan Penurunan Stunting   ●   
Musda KNPI Meranti 2020
Rahmad Rozali Optimis dan Siap Pimpin KNPI Kepulauan Meranti Periode 2020-2023
Jumat 24 Januari 2020, 10:42 WIB
Rahmad Rozali
SELATPANJANG.  RIAUMADANI. COM - Musyawarah Daerah ( Musda) IV Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2020 Akan di gelar Pada 1 Februari mendatang, beberapa bakal calon kandidat ketua mulai muncul untuk mengisi pucuk pimpinan Organisasi Kepemudaan Nasional tersebut

Salah satunya Rahmad Rozali Mantan Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila ( Sapma PP ) yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua di Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabuaten Kepulauan Meranti

Rahmad Rozali optimis mendapatkan dukungan dari beberapa Organisasi Kepemudaan ( OKP ) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), atas pencalonan dirinya sebagai Ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2020/2023.

Hal ini diungkapkan Rahmad Rozali kemedia Riaumadani. com Jumat (24/01/2019).

" Insha Allah,  kita siap maju untuk membesarkan organisasi KNPI Meranti, Jika kawan kawan mau bersama-sama bahu membahu membesarkan dan menyatukan Pemuda demi Organisasi yang kita cintai ini. Selain itu dalam rangka memberikan kontribusi positif bagi Organisasi KNPI dalam membangun kabupaten Kepulauan Meranti ini,"  katanya.

Mantan Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) ini menyakini rekan-rekan Pimpinan Organisasi kepemudaan akan memeberikan dukungan kepada dirinya dan Ia siap untuk mengemban Amanah itu sebaik baiknya dan akan terus berkoordinasi demi kemajuan Organisasi Nasional ini.

" Karena pemuda adalah penerus pembangunan dimasa yang akan datang dan dipundak pemudalah masa depan Negeri ini kita harus siap menjaga Negeri ini, khususnya kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini, jangan ada terkotak kotak dan terpecah belah, Bak kata pepatah Berat sama di pikul ringan Sama di jinjing," Tutup rahmad. (IJL)



Editor : Tis
Kategori : Meranti
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top