Senin, 19 08 2019
  Polda Riau Selidiki Dugaan Prostitusi Hiburan Malam di SCH Pekanbaru | Bupati Beri Penghargaan Pendamping Desa dan Lembaga Ekonomi Desa Terbaik Tingkat Kabupaten Bengkalis | Penurunan Bendera Merah Putih Berjalan Sukses dan Dihadiri Oleh Bupati Amril Mukminin | Bupati Amril Mukminin Pembina Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 Dihadiri Ribuan Masarakat Bengkalis | Wabup Meranti H.Said Haysim Didampingi Sekda. Yulian Norwis SE MM, Lepas Gerak Jalan Santai | Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT RI Ke-74 Di Pelalawan Penuh Hikmad
 
Jumat, 09/08/2019 - 00:22:26 WIB | Tis | Meranti
Wabup Kepulauan Meranti Secara Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Honor Cup I

Wakil Bupati Kepulauan Meranti H.Said Hasyim secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Honor Cup I Tahun 2019 yang diselenggarakan beberapa hari lalu dilapangan Gelora Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Meranti,
TERKAIT:
SELAT PANJANG. RIAUMADANI. COM - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H.Said Hasyim secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Honor Cup I Tahun 2019 yang diselenggarakan beberapa hari lalu dilapangan Gelora Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Meranti, Kamis sore (08/08/2019).

Dalam acara penutupan tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Kepulauan Meranti, H. Said Hasym Kepala Dinas Perindag Kepulauan Meranti Drs. Azza Fahroni, Camat Tebing Tinggi Abdul Hamid, Kabag Ops Polres Meranti, Sekretaris Disparpora T. Arifin, Kabag Perbatasan Sekda Meranti Agustia Widodo, Ketua KONI terpilih Hendrizal Bocang, Sekretaris PSSI Meranti Mazlan Pau, Kadis Pertanian Idris Sudin, dan para undangan tamu lainnya beserta masyarakat pencinta olahraga turut hadir.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Kepulauan Meranti Hendrizal Bocang  dalam sambutannya mengatakan, "Ucapan terima kasih kepada Panitia pelaksana Open Turnamen sepak Bola Honor Cup I tahun 2019 yang telah mengundang KONI untuk hadir pada acara penutupan tersebut.



" Saya mengucapkan terimakasih kepada PSSI yang telah melaksanakan kegiatan turnamen Sepak Bola dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke-74, dengan telaksananya kegiatan iven-iven olahraga ini, dapat mencari bibit-bibit pemain Sepak Bola yang mempunyai pontensi dan kemampuan yang baik dan propesional untuk daerah kita bahkan nantinya untuk Kabupaten," tuturnya.

Dilanjutkan Hendrizal lagi," terimakasih juga kepada seluruh panitia yang telah berkerja keras dalam mensukseskan acara ini sehingga dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses tidak terjadi suatu kendala apapun  sampai dihari pentutupan ini," Jelasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan Meranti H.Said Hasyim dalam sambutanya mengatakan, "masyarakat dikota Selatpanjang ini pada tahun 70an dulu sudah penggemar dengan pencinta sepak bola, masih kecamatan lagi di selatpanjang ini masyarakat sudah pencinta sepak bola.

" Di Kabupaten Kepulauan Meranti ini ada 28 Cabang Olahraga (Cabor) termasuk bola ini, saya minta kepada pengurus cabor agar bisa pro aktif dan tetap bergerak maju walaupun dengan kondisi keuangan yang sulit jangan menunggu ada uang dulu baru begerak semua orang bisa," jelas Wabup.

Kepada KONI yang baru beberapa hari dilantik agar bekerja lebih keras dalam memajukan Olah raga di Meranti ini dan bisa memeneg semua cabor supaya berprestasi dan harus bisa memasyarakatkan Olah raga dan mengolahragakan masyarakat Selatpanjang terutama para pemuda dan pemudinya karena dari dulu semangat olahraga telah terpatri bagi masyarakat Meranti.

"Dengan Semangat olahraga tersebut baik cabang bola kaki, voly ball, Sepak takrow, Bulu Tangkis dan olahraga lainnya sudah banyak yang melahirkan para atlit yang berprestasi dan handal dari Selatpanjang hingga sampai diajang nasional," tandasnya.

Wakil Bupati Said Hasyim juga menyampaikan kepada masyarakat khususnya masyarakat Selatpanjang bahwa Lapangan sepak bola Gelora ini adalah milik Masyarakat, tetapi seterfikat tanah lapangan bola ini adalah masih milik pribadi dan orangnya sudah tidak ada lagi (almarhum, red), harapan saya supaya KONI agar mengurus secepatnya," jelasnya Wabup.

Sementara itu, Ketua PSSI kabupaten Meranti Hery Saputra SH mengaku bangga kepada panitia dan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini, menurutnya ajang itu sangat efektif dalam penyaluran bakat pesepak bola Meranti yang rata-rata berusia produktif. Sebagai Ketua PSSI yang bertanggungjawab membina persepakbolaan Meranti berharap kegiatan ini mampu menjaring bibit atlit yang berkualitas dan profesional yang mampu mengharumkan nama daerah diajang yang lebih tinggi.

"PSSI siap mendukung peningkatan prestasi Sepak Bola Meranti melalui pembinaan dan penyelenggaraan Turnament dan lainnya," pungkas Hery

Sebelum acara penutupan diadakan Pertandingan babak final perebutan juara I, ll, dan lII, animo masyarakat luar biasa untuk hadirmenyaksikan Petndingan tersebut sekitar 2.000 orang pencinta olahraga
hadir dilapangan Gelora Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi
Kabupaten Meranti, Kamis sore (08/08/2019).

Untuk memperebutkan Juara I dan II babak Final antara kesebelasan PS SMANTRI vs PS Naga Kuning Alah Air. Pertandingan berjalan dengan sengit antarakedua kesebelasan dan akhirnya PS Naga Kuning Alah Air harus mengakuikeunggulan PS SMANTRI dengan Skor Akhir 2-0, dengan begitu PS SMANTRi
keluar sebagai Champion (juara, red) dan berhak atas piala bergilir serta uang
pembinaan dan PS Naga Kuning Alah Air ditempat II dan Juara III diduduki
oleh PS Sungai Cina dengan menundukkan PS PPLP. *Advetorial/kominfo
(129) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Minggu, 07/08/2016 - 07:47:18 WIB
Kirab Api PON 2016
Ribuan Personel Keamanan Diterjunkan Kawal Kirab Api PON 2016 Selama 11 Har
Sabtu, 25/04/2015 - 04:51:58 WIB
Eksekusi Hukuman Mati
10 Pejabat Kedubes Asing Dipanggil ke Nusakambangan
Selasa, 09/02/2016 - 01:21:32 WIB
Dugaan Korupsi Milyaran Rupiah
LSM Laporkan Satker SNVT.Dedi dan PPK, Rukun dan Irzami Ke KPK
Rabu, 17/09/2014 - 02:20:26 WIB
Pembibitan Ikan Secara Modern
Pemkab Pelalawan Kembangkan Pembibitan Ikan Secara Modern
Rabu, 25/06/2014 - 05:20:07 WIB
Capres- Cawapres Klarifikasi Harta ke KPK
Capres-Cawapres Prabowo-Hatta Klarifikasi Harta ke KPK
Rabu, 18/03/2015 - 02:45:45 WIB
PILKADA INHU
Bang Iskandar dan Mas Agus Pasangan Primadona Masyarakat Inhu, di Prediksi Saingan Berat Incumbent
Selasa, 17/02/2015 - 01:01:03 WIB
Miss Indonesia 2015
Maria Harfanti Terpilih Sebagai Miss Indonesia 2015
Sabtu, 19/03/2016 - 10:51:22 WIB
Anggota Kehormatan KAHMI
Mahhfud MD Usulkan Bupati H Suyatno Jadi Anggota Kehormatan KAHMI
Senin, 22/09/2014 - 09:38:10 WIB
"Gendutkan" Tagihan Rekening Listrik Warga
PLN Cabang Pekanbaru Diminta Tindak Tegas Manager Rayon Panam
 
HOME | OTONOMI | POLITIK | EKONOMI | OLAHRAGA | PENDIDIKAN | BUDAYA | HUKUM | HIBURAN | NASIONAL | INTERNASIONAL | OTOMOTIF
INDEX | REDAKSI | PEDOMAN MEDIA SIBER
Copyright 2014-2018 RIAUMADANI.COM, All Rights Reserved