Senin, 20 Mei 2024

Breaking News

  • Polsek Rangsang Barat Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat Telaga Baru   ●   
  • Peringatan HUT ke-44 Perpusnas RI, Siak Terima Bantuan Satu Unit Mobil Perpustakaan Keliling   ●   
  • *TERKAIT KONFLIK LAHAN PT. RPI Vs WARGA, FORKOPIMCAM KELAYANG RDP, DETEKSI DINI*   ●   
  • Maju Pilkada Meranti 2024, MK Ingin Tingkatkan Pembangunan di Bidang Ekonomi dan Infrastruktur   ●   
  • KOMPOL. SUTARJA. SH KAPOLSEK KHS, JADI IRUP HARDIKNAS MEMASUKI AKHIR JABATAN   ●   
Bupati Siak Gelar Rapat Bersama OPD Menuju Pemilu Damai 2024
Bupati Alfedri: Upaya Pemerintah Bersama Pihak Terkait Sukseskan Pemilu 2024
Selasa 13 Februari 2024, 22:22 WIB

Bupati Alfedri pimpin rapat bersama OPD Upaya Pemerintah Bersama Pihak Terkait Sukseskan Pemilu 2024


RIAUMADANI. Com. SIAK,
Siak Sri Indrapura - Bupati Siak Alfedri pimpin Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kabupaten Siak tahun 2024, di Balai Rung Datuk Empat Suku komplek Abdi Praja Siak Sri Indrapura, senin (12/2/2024).

Diawali dengan menyampaikan perihal isu-isu penting di kabupaten Siak, Alfedri fokuskan terhadap penanganan permasalahan dan cari solusi terhadap permasalahan penyelengaraan dan kelancaran pemilu di tengah-tengah masyarakat, karena ini menjadi penting untuk segera ditindak lanjuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan penghulu Kampung (Kepala Desa..red)

Adapun isu penting menyuskseskan Pemilu 2024, tahap demi tahap telah dilalui dan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, seperti tahap kampanye berjalan aman dan lancar, hingga saat ini memasuki masa tenang pun semua unsur telah bekerja dengan baik.

"Menjadi komitmen kita bersama dalam menyuskseskan Pemilu damai, aman dan lancar di tengah-tengah masyarakat kabupaten Siak. Adapun Polri, TNI, KPU, Bawaslu dan Pemerintah kabupaten Siak akan terus berupaya memaksimalkan penanganan isu-isu krusial yang harus segera ditindak lanjuti di sesuai kebutuhan penyelengara Pemilu dan masyarakat," ungkap Alfedri.

Terkait segala kondisi dilapangan harus dipetakan sesuai kebutuhan, jangkauan akses daerah terpencil darat dan laut menjadi prioritas kita bersama, apa kendalanya untuk segera kita cari solusinya.

Alfedri lebih menekanan terhadap pendistribusian logistik pemilu berjalan lancar, maka arah kebijakan pihak terkait segera melaporkan permasalahannya dan segera cari solusinya dengan cepat dan tepat segera teratasi.

Selain itu Kapolres Siak bersama Dandim 0322/Siak kompak utarakan perihal penanganan pengamaman juga telah berjalan sebagai mana mestinya dan telah mempersiapan langkah-langkah perspektif guna menindaklanjuti isu-isu keamanan. Dan akan terus mendorong bersama pemerintah daerah agar mayarakat merasa aman dan tenang terkendali., "
( Gunawan. s / rls)




Editor : Tis
Kategori : Siak
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by Riaumadani.com
Scroll to top